Arsenal Wajib Jual Aubameyang Musim Panas Ini : Okezone Bola

LONDON – Mantan penyerang Arsenal, Jeremie Aliadiere, menilai The Gunners telah melakukan kesalahan fatal dalam memanajemen kontrak para pemainnya. Itulah mengapa Arsenal kini disarankan untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2020 agar situasi tidak memburuk.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal sejatinya hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2020. Dengan kata lain, jika Arsenal tak melepas Aubameyang sekarang, maka The Gunners bakal kehilangan penyerang asal Gabon itu secara gratis tahun depan. Padahal, Aubameyang adalah senjata utama Arsenal dalam menjebol gawang lawan.

Baca juga:

Ini sejatinya bukan kesalahan pertama Arsenal dalam memanajemen kontrak pemainnya. Sebelumnya, Arsenal juga kehilangan Aaron Ramsey secara gratis. Sekarang pun Arsenal sebenarnya berada dalam posisi yang merugi. Sebab, jika The Gunners melepas Aubameyang tahun lalu ketika kesepakatan soal kontrak baru tak tercapai, maka mereka bisa mendapat banyak uang dari penjualan tersebut.

“Mereka harus menjualnya, 100 persen. Arsenal tidak bisa terus kehilangan pemain secara gratis. Sejujurnya, saya masih tidak percaya kami punya pemain top lagi, kapten kami, akan pergi di musim panas karena hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya,” jelas Alidiere, seperti dilansir dari Goal, Rabu (20/5/2020).

“Bagi saya, itu sudah harus disortir ketika masa kontraknya tersisa dua tahun. Musim panas lalu dia seharusnya menandatangani kontrak baru atau telah dijual. Karena ketika Anda turun ke satu tahun lagi, dalam pikiran seorang pemain ada perbedaan,” lanjutnya.

“Itu sebabnya saya pikir itu manajemen yang salah lagi. Itu harus diurutkan pada dua tahun. Anda tidak boleh membiarkan seorang pemain berakhir dengan satu tahun tersisa di kontraknya, terutama seorang pemain seperti Aubameyang. Itu tidak benar,” pungkas Alidiere.

BACA JUGA  Grafik Ini Ungkap Asal Negara Pria yang Punya Penis Besar

Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

JOKOWI BERDAMAI DENGAN COVID , JUSUF KALLA ITU TIDAK TEPAT#JKJOKOWI#JOKOWI#JK

Read Next

Sehari Jelang Penutupan, Kuota Haji Reguler Tersisa 11.143

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *