Man United Latihan Hari Ini, Shaw Tak Sabar Interaksi Lagi dengan Bola : Okezone Bola

Man United Latihan Hari Ini, Shaw Tak Sabar Interaksi Lagi dengan Bola : Okezone Bola

MANCHESTER – Liga Inggris 2019-2020 telah memulai langkah awal untuk memulai kembali kompetisi, dengan mengizinkan setiap klub berlatih sejak kemarin, Selasa 19 Mei 2020. Sementara itu, Manchester United baru akan memulai latihan pada hari ini, Rabu (20/5/2020).

Bek kiri Man United, Luke Shaw, menduga para pemain akan banyak melakukan latihan fisik untuk memulihkan kebugaran setelah kurang-lebih dua bulan tidak bertanding. Shaw berharap latihan fisik tidak lama dilakukan, karena dia rindu untuk berinteraksi dengan bola.

Shaw menilai para pemain Man United telah mulai memulihkan kebugarannya, dengan lari di taman selama tiga minggu terakhir ini. Hal itu seharusnya mempermudah para pemain untuk mencapai kebugaran terbaik mereka dalam latihan nanti.

BACA JUGA:

“Saya yakin akan ada beberapa latihan kebugaran ketika kami kembali, tetapi kami semua telah banyak berlari selama tiga minggu terakhir. Sekarang, kami semua hanya ingin melakukan lebih banyak pekerjaan dengan bola,” kata Shaw, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (20/5/2020).

 

“Hal yang paling penting adalah membiasakan diri dengan itu (latihan). Akan menyenangkan untuk mengoper dengan cepat, menggiring bola serta mendapatkan rasa yang tepat kepada bola lagi, sehingga kami bisa melakukan apa yang kami semua sukai,” jelasnya.

Sebagaimana disetujui dalam rapat terakhir di antara klub-klub Liga Inggris, latihan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Para pemain Man United akan dibagi dalam beberapa kelompok kecil dalam latihan, guna menghindari kerumunan.

Para pemain Man United diwajibkan datang ke tempat latihan sudah mengenakan seragam serta memakai perlengkapan latihan. Selain itu, saat latihan selesai para pemain juga membersihkan diri di rumah dan bukannya di ruang ganti pemain. Protokol kesehatan itu diterapkan untuk meminimalisir risiko penyebaran Virus Corona (COVID-19).

BACA JUGA  Potret Toyota Fortuner Terjebak Macet Ini Jadi Sorotan, Ada yang Aneh

Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

Suasana Masjidil Haram Saat Menyambut Malam Lailatul Qadar

Read Next

Ini Faktor Bikin Defisit Transaksi Berjalan 1,4% dari PDB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *