PSG Tebus Mauro Icardi, Inter Milan Sisipkan Klausul Anti-Juventus

PSG Tebus Mauro Icardi, Inter Milan Sisipkan Klausul Anti-Juventus

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Inter Milan menyertakan klausul anti-Juventus bernilai 15 juta euro (244 miliar rupiah) dalam kontrak Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain, yang diperkirakan akan diselesaikan pada akhir pekan ini.

Mauro Icardi telah menyelesaikan masa peminjaman selama semusim di PSG dan setelah mencetak 20 gol dalam 31 penampilan di semua ajang, kubu Parc des Princes dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mempermanenkannya.

Dilansir dari Goal, PSG masih memiliki waktu hingga hari Minggu (31/5) esok untuk mengambil opsi untuk mempermanenkan status Icardi dan mereka kabarnya telah mencapai kesepakatan senilai 50 juta euro (813 miliar rupiah) dengan bonus sebesar 7 juta euro (113 miliar rupiah) untuk sang striker berusia 27 tahun itu.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa ini bisa dimanfaatkan oleh Juventus untuk mendapatkan jasa sang striker tim nasional Argentina, namun Goal mewartakan bahwa Inter telah mengambil langkah pencegahan dengan menyertakan suatu klausul dalam kesepakatan dengan PSG.

Jika, di masa depan, PSG mengambil keputusan untuk menjual Mauro Icardi ke Juventus, maka mereka harus membayar uang tebusan tambahan senilai 15 juta euro kepada Inter Milan.

Icardi memang tidak pernah diharapkan untuk kembali ke San Siro setelah kontrak pinjamannya habis bersama PSG pada akhir musim ini. Namun I Nerazzurri juga tidak pernah merestui sang mantan kapten menyeberang ke klub rival Juventus, yang tentu akan diidentifikasi sebagai langkah kontroversial di sepak bola Italia.

Namun mungkin PSG benar-benar berniat untuk mempertahankan Mauro Icardi di skuat asuhan Thomas Tuchel pada musim depan, lantaran Edinson Cavani akan segera hengkang setelah kontraknya kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang.

BACA JUGA  Bini Betah di Roma, Edin Dzeko Tolak Tawaran Juventus dan Inter

Artikel Tag: Mauro Icardi, PSG, Juventus, Inter Milan

Sumber: Ligaolahraga.com

admpintas

Read Previous

Sebelum meninggalkan Natuna, hari ini, saya menyerahkan sertifikat hak atas tana…

Read Next

Melonguane Sulut Diguncang Gempa Magnitudo 5,7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *