Ralf Rangnick ke AC Milan, Marcel Sabitzer Menyusul? : Okezone Bola

MILAN – Dalam beberapa bulan terakhir, pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama AC Milan, menggantikan posisi Stefano Pioli di kursi pelatih. CEO Milan, Ivan Gazidis, menjadi sosok yang ngebet mendaratkan mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

Jika nantinya ditunjuk sebagai pelatih Milan, Rangnick dikabarkan bakal membawa dua mantan anak asuhnya di RB Leipzig ke Stadion San Siro. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (26/5/2020), salah satu pemain yang dibawa Rangnick ke Stadion San Siro adalah gelandang asal Austria, Marcelo Sabitzer.

(Ralf Rangnick (tengah) merapat ke AC Milan)

Sabitzer yang digaet Leipzig dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer musim panas 2015, tampil luar biasa musim ini. Dari 37 pertandingan bersama Leipzig musim ini, pemain yang biasa beroperasi sebagai winger kanan itu mengoleksi 16 gol dan sembilan assist.

BACA JUGA: Kata Dudek soal Penyelamatan Spektakuler terhadap Peluang Shevchenko

Karena itu, tak heran manajemen Leipzig membanderol Sabitzer dengan harga tinggi. Manajemen Leipzig membanderol winger 26 tahun itu seharga 40 juta euro atau sekira Rp646,1 miliar.

 

Hanya saja, nominal di atas dipercaya bakal ditebus Gazidis. Sebab, pria kelahiran Afrika Selatan itu dipercaya bakal menuruti segala permintaan Rangnick, termasuk urusan transfer pemain.

Prestasi lebih besar wajib disabet Milan musim depan. Sebab, semenjak menjuarai Liga Italia 2010-2011, prestasi Milan menurun dari musim ke musim. Bahkan, Liga Champions 2013-2014 merupakan penampilan terakhir Rossoneri di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Sumber: Okezone

BACA JUGA  Cuma Butuh Tiga Kemenangan Lagi, Koke Yakin Atletico Bisa Juara Liga Champions Musim Ini : Okezone Bola

admpintas

Read Previous

Konfirmasi Soal Miller, Ducati Buka Peluang Untuk Empat Pebalap Lainnya

Read Next

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Wajib Punya SIKM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *