Agostini Ingin Lorenzo Perkuat Ducati Lagi : Okezone Sports

GENOA – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, lagi-lagi mengeluarkan komentar terkait Jorge Lorenzo. Pria berkebangsaan Italia itu mengaku ingin melihat Por Fuera sekali lagi mengaspal bersama Ducati Corse di masa depan.

Hubungan baik antara Giacomo Agostini dan Jorge Lorenzo sempat memanas beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat perang kata-kata di media. Semua bermula ketika pria berusia 78 tahun itu mengkritik jumlah kemenangan juniornya tersebut sejak meninggalkan Yamaha.

Baca juga: Lorenzo: Marquez Kuat karena Bisa Atasi Kelemahan di Lintasan

Siapapun yang mengenal Jorge Lorenzo paham kalau ia akan membalas dengan sengit. Pria berusia 33 tahun itu balik menyerang dengan mengatakan sangat mudah bagi Giacomo Agostini untuk mengkritik karena sudah lama tidak naik motor.

Perseteruan itu sempat mereda ketika Giacomo Agostini siap meminta maaf kepada. Namun, juara dunia balap motor 15 kali itu lagi-lagi melancarkan komentar terkait Jorge Lorenzo. Ia ingin sekali lagi melihat juara dunia MotoGP tiga kali itu membalap bersama Ducati dan kembali dari masa pensiun.

“Tentu, akan sangat hebat untuk melihat Lorenzo di Ducati sekali lagi. Saya akan sangat senang,” papar Giacomo Agostini, sebagaimana dimuat Speedweek, Sabtu (20/6/2020).

“Dia adalah pembalap yang fantastis dan hanya kehilangan semangat karena musim yang sangat buruk bersama Honda. Jorge masih muda, dia bisa berpikir ulang dan kembali ke lintasan balap,” tutup pria kelahiran Genoa, Italia, tersebut.


Sumber: Okezone

BACA JUGA  10 Potret Eye Smile Chenle NCT yang Menggemaskan, Favorit para Noona

admpintas

Read Previous

Menikahi Putri Tunggal Jenderal Tentara, Intip 5 Potret Rumah Irfan Hakim

Read Next

Warga Lembang Resah Diteror Monyet Ekor Panjang, dari Mana Asalnya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *