Vinkmag ad

Barcelona Belum Menyerah Untuk Datangkan Lautaro Martinez

Barcelona Belum Menyerah Untuk Datangkan Lautaro Martinez

Berita Transfer: Barcelona mengatakan bahwa mereka masih berniat untuk mendatangkan Lautaro Martinez di awal musim depan, berdasarkan warta dari Marca. Tim asal Katalan tersebut memang sudah menjadikan Lautaro sebagai target utamanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan semakin menuanya Luis Suarez, penting untuk Barcelona agar segera mencari striker baru yang lebih muda. Luis Suarez yang masih terus diandalkan dalam beberapa musim terakhir oleh Barcelona kini sudah berusia 33 tahun.

Selain itu penyerang asal Uruguay tersebut pun kerap kali tenggangu oleh cedera yang memderanya. Kontrak mantan pemain Liverpool tersebut juga hanya tersisa satu musim saja.

Untuk itu mendatangkan Lautaro adalah sebuah keharusan bagi Barcelona di awal musim depan. Hal tersebut dikarenakan setidaknya Lautaro masih dapat membagi tugasnya sebagai juru gedor utama Barcelona bersama Suarez di musim depan. Sayangnya, keinginan Barcelona untuk mendatangkan Lautaro diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah.

Inter Milan, sejak awal kemunculan rumor ini, memang sudah mengatakan bahwa mereka tidak memiliki niatan untuk melepas striker andalannya tersebut. Lautaro memang, sejak bergabung dengan Inter, langsung menunjukkan potensi besarnya. Setelah hanya menjadi pelapis Mauro Icardi pada musim lalu, kini Lautaro menjadi pilihan utama Antonio Conte bersama Romelu Lukaku.

Oleh karena itu, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan bahwa Inter tidak akan menjual Lautaro dalam waktu dekat. Menurut sang Direktur, mempertahankan pemain-pemain terbaiknya adalah upaya Inter untuk kembali berprestasi pada musim depan. Maka dari itu, Ausilio mengingatkan kepada Barcelona bahwa mereka tidak akan bernegosiasi dengan masa depan Lautaro.

Untuk itu, satu-satunya jalan bagi Barcelona adalah dengan membayar klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta euro. Inter pun mengakui bahwa Barcelona sudah berupaya bernegosiasi perihal harga sang striker. Bahkan Barcelona siap memberikan beberapa pemain mereka demi dapat menurunkan harga yang dipatok oleh Inter untuk Lautaro.

BACA JUGA  5 Cara Menilai Apa Kamu dan Dia Bisa Lanjut atau Gak Saat PDKT

Akan tetapi, Inter tetap bergeming karena mereka memang tidak akan melepas Lautaro meski diberikan pemain seperti Arturo Vidal dan Nelson Semedo. Klausul pelepasan yang bernilai 111 juta euro memang sangat sulit untuk ditebus bahkan bagi tim sebesar Barcelona.

Meski begitu, Barcelona mengatakan bahwa mereka masih akan berupaya untuk mendatangkan Lautaro di musim ini. Manajemen Barcelona pun siap untuk menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu agar dapat menebus Lautaro dari Inter Milan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

Sumber: Ligaolahraga.com

Vinkmag ad

Read Previous

Positif COVID-19 Istri Wali Kota Tidore Meninggal di Ruang Isolasi

Read Next

Ini Pengakuan Dukun di NTT yang Terima Wangsit Buat Ramuan Tangkal COVID- 19