Bintang Emon Disebut Pakai Narkoba, Ernest Prakasa: Itu Fitnah

Bintang Emon Disebut Pakai Narkoba, Ernest Prakasa: Itu Fitnah

Pintasmedia.com – Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut memantau kasus Bintang Emon yang disebut menggunakan narkoba oleh salah satu akun Twitter.

Sebagai sosok yang mengenal Bintang Emon, Ernest Prakasa mengatakan tidak mungkin komika berlogat Betawi itu bisa sampai menggunakan narkoba. Hal itu lantaran kepribadian Bintang yang baik dan tidak suka berbuat hal yang macam-macam.

Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Bintang itu anaknya alim banget, nggak pernah neko-neko. Soal Bintang narkoba sudah pasti kita semua yakin itu difitnah aja,” kata Ernest Prakasa saat dihubungi Suara.com, Senin (15/6/2020).

Bagi Ernest Prakasa apa yang dialami Bintang Emon saat ini sebagai risiko atas sosoknya yang tengah menjadi sorotan. Terlebih  usai konten DPO (Dewan Perwakilan Omel Omel) soal virus corona viral, dan kini video kasus Novel Baswedan telah disaksikan 8,4 juta warganet.

“Gue pernah ingetin bahwa kalau dalam posisi Bintang yang sangat disorot, memang rentan. Gampang tergelincir mungkin istilahnya,” jelasnya.

Baca Juga: Bintang Emon Trending di Twitter, Pemicunya Sindir Tuntutan Hukuman Penyiram Penyidik KPK Hanya Setahun

Bintang Emon [Instagram]Bintang Emon [Instagram]

Namun sebagai kawan sekaligus sekaligus sosok yang lebih dulu terjun di dunia komika, Ernest Prakasa memberikan dukungan pada Bintang Emon. Ia mempersilakan lelaki 24 tahun itu jika ingin curhat padanya.

“Gue sudah Whatsapp Bintang, kasih dukungan moral. Bilang juga, ‘kalo ada yang mau diobrolin, kabarin aja’. Sampai sekarang, dia belum sampein apa-apa lagi ke gue,” jelas komika 38 tahun ini.

Baca Juga: Tompi Murka, Bintang Emon Dapat Dukungan Komika

Source link

0 Reviews

admpintas

Read Previous

Usai Perjalanan dari Surabaya, ASN Kota Batu Positif Covid-19

Read Next

Kemnaker Minta Pengawas Ketenagakerjaan Pastikan Pekerja Aman di Masa Pandemi

2 Comments

  • […] Baca Juga: Bintang Emon Disebut Pakai Narkoba, Ernest Prakasa: Itu Fitnah […]

  • […] Baca Juga: Bintang Emon Disebut Pakai Narkoba, Ernest Prakasa: Itu Fitnah […]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *