Cari Pengganti Icardi, Inter Incar Striker Terbuang Real Madrid

Cari Pengganti Icardi, Inter Incar Striker Terbuang Real Madrid

Berita Transfer: Inter Milan prioritaskan pemain muda sebagai suksesor Mauro Icardi. Pemain muda Real Madrid, Luka Jovic jadi incaran utama Nerazzurri.

Dalam edisi cetak Corriere dello Sport baru-baru ini, Inter Milan dilaporkan telah mengidentifikasi beberapa pemain muda yang berpotensi direkrut untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang kini resmi jadi milik Paris Saint-Germain.

Target pertama yang akan dibidik Nerazzurri adalah pemain muda Real Madrid, Luka Jovic. Sejak didatangkan Los Blancos di tahun 2018 silam, pemain asal Serbia tersebut gagal menunjukkan performa positif. Padahal Jovic dipersiapkan Madrid sebagai suksesor Karim Benzema.

Yang kedua Inter sedang memantau bocah ajaib asal Brasil yang kini bermain untuk Hertha Berlin, Mattheus Cunha. Pemain tersebut tidak hanya dipersiapkan sebagai pengganti Icardi, tapi juga berpotensi untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez yang dikabarkan siap merapat ke Barcelona.

Pemain lainnya yang kini jadi incaran Inter adalah Jonathan David dari KAA Gent. Pemain asal Kanada tersebut merupakan opsi menarik karena bisa ditempatkan di banyak posisi, mulai dari pemain tengah, penyerang sayap, hingga second striker.

Laporan yang sama menyebut jika Inter masih mempertimbangkan untuk mendatangkan Edinson Cavani yang akan berstatus sebagai pemain gratisan, meski sebelumnya direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mengklaim pemain asal Uruguay tersebut bukan prioritas utama Inter.

Dalam laporan lainnya, Inter pun sedang memantau pemain muda Argentina yang kini bermain untuk San Lorenzo, Adolfo Gaich.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid, Luka Jovic

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  85,80 Persen Tingkat Kesembuhan Pasien Positif Covid-19 di Bali

admpintas

Read Previous

Nyaris Jadi Korban Ganjal ATM, Kapolsek Cileungsi Bekuk Pelaku

Read Next

Berita Baik, 2 Bocah Positif Covid-19 di Jambi Berhasil Sembuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *