Ducati Mulai Cari Alternatif Andai Gagal Pertahankan Dovizioso

Ducati Mulai Cari Alternatif Andai Gagal Pertahankan Dovizioso

Berita MotoGP : Ducati masih menjadi salah satu tim yang belum mendapatkan komposisi lengkap untuk musim 2021 mendatang. Mereka masih berusaha memperpanjang kontrak dari Andrea Dovizioso.

Proses negosiasi kontrak baru itu sejatinya sudah berlangsung cukup lama. Sayangnya, kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan keinginan masing-masing sehingga masih menemukan kata sepakat. Jika melihat pasar saat ini, rasanya sulit bagi Ducati untuk melepaskan Dovizioso. Sejumlah pebalap hebat sudah teken kontrak dengan timnya masing-masing. Otomatis, Dovizioso menjadi opsi paling baik yang tersedia.

Meski Ducati masih ingin mempertahankan Dovizioso, tetapi manajemen tim juga sadar bahwa adanya potensi untuk tidak tercapai kata sepakat sama sekali. Jika itu benar terjadi, maka mau tidak mau Ducati juga harus mencari kandidat pebalap baru. Mereka akan menunggu musim 2020 dimulai dan mencari pebalap lain yang masih tersedia untuk direkrut. Menurut rumor yang beredar kuat, nama Jorge Martin kemungkinan bisa diplot untuk menjadi rekan bagi Jack Miller di masa yang akan datang.

“Kami akan melakukan evaluasi setelah beberapa balapan pertama, dan melihat siapa pembalap yang masih belum terikat kontrak. Kami yakin satu-satunya motor yang tersedia untuk merebut podium dan kemenangan hanyalah Ducati, setidaknya sampai hari ini,” ucap Paolo Ciabatti selaku atasan dari Ducati. Usia juga faktor yang membuat Ducati takut untuk memberi kontrak panjang kepada Dovizioso. Sebab, usia Dovizioso sudah menginjak angka 34 tahun.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Jadwal MRT Selama Jakarta PSBB Total Mulai 14 September Hari Ini

admpintas

Read Previous

La Liga Spanyol 2019-2020 Kembali Bergulir, Zidane Samakan dengan Piala Dunia : Okezone Bola

Read Next

Profil Pramono Edhie, Sosok yang Donorkan Sumsum Tulang Belakang buat Ani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *