Inter Pertimbangkan Bajak Hector Bellerin dari Arsenal

Inter Pertimbangkan Bajak Hector Bellerin dari Arsenal

Berita Transfer: Inter Milan pertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, meski Nerazzurri tidak menjadikannya sebagai target utama.

Hector Bellerin dilaporkan masuk dalam bidikan Inter Milan. Namun menurut laporan media asal Italia, FCInterNews, posisi pemain asal Spanyol tersebut bukan sebagai prioritas utama, mengingat Nerazzurri saat ini sedang mencari kesepakatan untuk pemain lainnya.

Sandro Tonali dari Brescia, Marash Kumbulla dari Hellas Verona dan Federico Chiesa dari Fiorentina, merupakan daftar utama yang kesepakatannya harus diselesaikan dalam waktu dekat ini. Setelah itu, baru Inter akan mulai bergerak mendekati Bellerin.

Untuk mendatangkan pemain Arsenal tersebut, Inter siap mengeluarkan dana sebesar 25-30 juta euro. Harga ini memang terlihat rendah, namun Inter dilaporkan tidak akan mati-matian mengejar Bellerin, dan sangat mungkin untuk menjalin kesepakatan dengan tambahan pemain.

Ada beberapa alasan kenapa Nerazzurri tidak akan habis-habisan mengejar Bellerin, salah satunya faktor riwayat cedera yang cukup panjang, dan tipe permainannya kurang disukai Antonio Conte.

Bellerin sendiri kemungkinan akan sulit keluar dari Emirates Stadium. Pemain yang telah bersama The Gunner sejak tahun 2014 tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2022/23. Tidak hanya itu, Bellerin berperan vital dalam tim sebagai kapten.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil di 16 pertandingan di semua kompetisi. Selama berada di lapangan, dia berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Arsenal, Hector Bellerin

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Perempuan Muda Coba Lompat dari Eskalator Sebuah Mal di Medan

admpintas

Read Previous

Prabowo Dapat Julukan Otot Kawat Tulang Besi dari Kakeknya, Kok Bisa?

Read Next

Pemkot Depok Masih Melarang Kongres, Pengajian hingga Wisuda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *