Keke, Anak TKW Ini Kerap Di-Bully

keke pintasmedia

keke make up pakai balon_pintasmedia

pintasmedia.com – Kamu yang sering menjadi korban perundungan karena kondisi fisik, bisa lho jadi tenar kayak Keke. Asal kamu tahu ya, dalam perjalanan hidupnya, Keke yang punya nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini, kerap kali menjadi korban perundungan. Dia seringkali di-bully oleh orang2 di sekitarnya.
saking seringnya, Keke pun menuliskan hal yang tidak mengenakkan itu dalam deskripsi akun channel youtube-nya.

Pada deskripsi channel youtube rahmawati kekeyi putri cantikka, dia mengobarkan semangat untuk bangkit dari dari cibiran. Anak dari seorang ibu yang menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong ini bahkan mengajak orang-orang yang senasib supaya tidak menjadikan alasan fisik sebagai penghambat untuk sukses.
Lengkapnya, dia menulis deskripsi seperti ini:

Walaupun fisik kita berbeda setidaknya kita harus selalu semangat berjuang agar kita bisa meraih impian,,,
Biarpun orang lain menganggap kita berbeda bahkan menghina membully setidaknya kita harus bisa menunjukkan kemereka kalau kita bisa…
Kita tunjukkan walau fisik tak jadi alasan untuk kita tidak cantik, dan fisik tak jadi hambatan untuk sukses.
.

Unggahan Keke Anak Nganjuk Ini Ditonton 26.662.300 Kali

Untuk diketahui, Keke panggilan akrab Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau lebih dikenal sebagai Kekeyi (lahir di Nganjuk, Jawa Timur, 23 Maret 1995; umur 25 tahun) adalah seorang selebritas YouTube dan Instagram di Indonesia.
Dikutip dari wikipedia, Ia terkenal setelah membuat konten tutorial tata rias menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender. Per 6 Juni 2020, kanal YouTubenya memiliki 900.000 pelanggan. https://www.youtube.com/watch?v=0LPoN9JJtjo

Konten tutorial tata rias Kekeyi yang ia sebut “beauty vlogger” pertama kali diunggah pada 1 April 2018. Kekeyi mengaku sering mengalami perundungan karena memiliki tubuh yang gempal dan tidak tinggi. Namun, Kekeyi bertekad dengan membuat video untuk membuktikan bahwa orang biasa pun bisa tetap menjadi cantik.

BACA JUGA  Presiden Yakin Kurva Penularan COVID-19 Terus Menurun

Pada 29 Mei 2020, ia merilis video musik dengan judul “Keke Bukan Boneka”. Baru sehari rilis, video ini langsung menduduki peringkat pertama YouTube Indonesia.[3] Pada 4 Juni 2020, video tersebut sudah ditonton lebih dari 18 juta kali. Namun, pada hari yang sama, YouTube menghapus video tersebut karena pelanggaran hak cipta setelah penggalan liriknya diketahui mirip dengan lagu “Aku Bukan Boneka” dari Rini Idol karya Novi Umar.

Sebelumnya, Keke mengaku tidak menyangka lagunya memiliki kemiripan dengan lagu “Aku Bukan Boneka”. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang merasa keberatan dengan kehadiran lagu tersebut. Pada 5 Juni 2020, video klip tersebut sudah bisa diakses kembali di YouTube dan sudah ditonton sebanyak 21 juta kali, sebagaimana ditulis wikipedia.

Keke aktif di channel youtube sejak dua tahun lalu dengan https://www.youtube.com/channel/UCgNta-LDuKzThNq6k43N1AQ. Postingan pertama dia beri judul make up pemula ditonton 527 ribu kali.

Saat dilihat pintasmedia.com pada (6/8/2020) channel rahmawati kekeyi putri cantikka
memiliki 926 ribu subscriber.

Dalam beberapa postingan berikutnya masih ditonton puluhan ribu hingga ratusan ribu.
Kemudian penonton dia melonjak drastis saat dia mengunggah postingan 25K makeup challenge. Dalam postingan itu, dia menggunakan balon kecil berwarna merah sebagai alat periasnya.

Pengunjungnya benar-benar fantastis, sampai tembus 11 juta kali. Setelah itu kembali turun, tinggal 3 juta kali. Kemudian terus menurun tinggal puluhan ribu, dan ratusan ribu.

Pada postingan berikutnya juga demikian, ada yang dikunjungi ratusan ribu hingga tembus di angka jutaan kali.

Postingan Mukbang pentol sampek dimarahin mama gara” kebanyakan ditonton 5.7272.849 kali.

Yang paling fenomenal, unggahan video KEKE BUKAN BONEKA benar-benar viral. Keke yang sedang bernyanyi ini ditonton 26.662.300 kali. (sarah/pintasmedia.com)

BACA JUGA  Lagu Keke Bukan Boneka Dihapus YouTube, Kekeyi Minta Waktu Termenung

admpintas

Read Previous

Misteri Kota Gaib Saranjana, Isinya Hanya Orang Indonesia yang Cantik dan Tampan | | Indonesia Online News

Read Next

Lagu untuk ARMY, Ini 5 Pesan Mendalam ‘Still With You’ Jungkook BTS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *