Lionel Messi Catat Rekor Baru Usai Bawa Barcelona Taklukan Mallorca 4-0

Lionel Messi Catat Rekor Baru Usai Bawa Barcelona Taklukan Mallorca 4-0

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi mencatatkan rekor baru lagi di La Liga setelah mengantarkan Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Real Mallorca pada Minggu (14/6) dini hari tadi waktu Indonesia.

La Blaugrana makin mantap di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan lima poin dari Real Madrid, yang baru bermain kontra Eibar pada hari Minggu ini.

Arturo Vidal membuka skor ketika laga baru berjalan dua menit, sebelum Messi mempersembahkan assist untuk dua gol berikutnya dari Martin Braithwaite dan Jordi Alba.

Messi sendiri akhirnya menciptakan gol pada pengujung laga, pada masa injury time babak kedua, yang merupakan gol ke-20-nya di La Liga sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini.

Dengan demikian, sang mega bintang asal Argentina tersebut telah berhasil mencetak 20 gol atau lebih pada setiap dari 12 musim beruntun di La Liga Spanyol, dan merupakan satu-satunya pemain yang mencatatkan rekor tersebut.

Performa gemilang Messi kontra Mallorca juga menambah pundi-pundi assist-nya menjadi 14, yang membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak sekaligus penyedia bantuan mencetak gol tertinggi di La Liga pada musim ini.

Pada laga berikutnya, Lionel Messi dan Barcelona akan menjamu tim papan bawah lainnya, Leganes, yang kini bercokol di peringkat ke-19 dengan torehan 23 poin, tertinggal tiga poin dari zona aman, di Camp Nou pada hari Selasa (16/6) mendatang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Pangeran Harry dan Meghan Dikabarkan Telah Pindah ke Rumah Baru, Di Mana?

admpintas

Read Previous

Mal Dibuka Besok, Aprindo: Kalau Toko Padat Harus Antre : Okezone Economy

Read Next

Ballon d’Or Impian Hafiz Quran Anak Pelatih Persipura

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *