Meski Harga Selangit, Chilwell Dianggap Sangat Sempurna untuk Chelsea

Meski Harga Selangit, Chilwell Dianggap Sangat Sempurna untuk Chelsea

Berita Liga Inggris: Mantan pemain belakang Chelsea, Glen Johnson, yakin Ben Chilwell bisa menjadi jawaban untuk masalah The Blues di posisi bek kiri dan menurutnya harga mahalnya sudah layak untuknya.

Chelsea cukup kesulitan untuk menemukan pengganti salah satu be sayap terbaik Premier League, Ashley Cole, sejak ia meninggalkan klub pada tahun 2014 silam.

Chilwell dari Leicester City diketahui merupakan target utama The Blues untuk bursa musim panas nanti, akan tetapi The Foxes dikabarkan menuntut biaya hingga 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) untuk bisa mengamankan servisnya.

Melihat Marcos Alonso dan Emerson Palmieri keduanya gagal menunjukkan konsistensi di tim Frank Lampard, Johnson berpikir bek kiri Inggris tersebut bisa menjadi rekrutan sempurna terlepas dari harganya yang selangit.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa saya adalah penggemar Chilwell, saya suka caranya membawa dirinya sendiri,” kata Johnson pada talkSPORT.

“Saya pikir dia adalah jenis pemain yang akan terkoneksi dengan Lampard. Dia adalah bek kiri out-and-out yang belum mereka miliki untuk beberapa waktu.”

“Saya tahu Ashley Cole tidak tergantikan, tetapi dalam hal bek kiri yang solid dan alami, mereka belum memilikinya untuk sementara waktu dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik.”

“Alonso adalah pemain yang fantastis, tapi saya tidak berpikir dia bek kiri yang solid. Tidak diragukan lagi dia adalah pemain sepakbola yang hebat, namun Chilwell adalah bek sayap alami,” sambungnya.

Tentang harga Chilwell, dia menambahkan, “Ini harga yang lumayan jika memang semuanya benar, namun jika mereka bisa melakukan kesepakatan yang mereka yakini masuk akal, saya kira dia adalah pemain yang harus mereka coba dapatkan.”

BACA JUGA  Crotone Vs Torino Tanpa Pemenang

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

Sumber: Ligaolahraga.com

admpintas

Read Previous

Quraish Shihab Paparkan Keindahan Rupa dan Perangai Nabi Muhammad

Read Next

Pogba Disebut Tak Akan Sukses di Madrid : Okezone Bola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *