Mohammed Kudus Diminati oleh Inter Milan, Ini Kata Pelatih Nordsjaelland

Mohammed Kudus Diminati oleh Inter Milan, Ini Kata Pelatih Nordsjaelland

Berita Transfer:  Manajer klub FC Nordsjaelland, Laryea Kingston, menyarankan agar Mohammed Kudus memilih klub yang bisa dapat memberinya menit bermain.

Inter Milan dilaporkan memiliki minat yang cukup tinggi kepada pemain muda FC Nordsjaelland, Mohammed Kudus, namun manajer klub asal Denmark tersebut, Laryea Kingston menyarankan agar pemainnya memilih klub yang menjanjikan menit bermain tinggi.

“Kudus merupakan salah satu pemain penting dan pelatih kepala ingin membangun tim di sekelilingnya,” ujar Kingston dalam sebuah wawancara bersama Goal.

“Dari semua laga yang dilaluinya, dia melakukannya dengan sangat baik. Dan sekarang sebagian besar klub besar Eropa mengejarnya, jadi itu baik untuknya dan juga baik untuk negara. Satu-satunya hal yang harus dipertimbangkan adalah, klub tersebut harus bisa memainkannya secara rutin,”

Kingston kemudian menjelaskan masalah yang sering dihadapi para pemain muda. Menurutnya, banyak pemain muda yang kehilangan kepercayaan diri karena tidak mendapat kesempatan bermain.

“Dia masih sangat muda, jadi ketika dia pergi dan dia bermain, itu akan membangun kepercayaan dirinya tetapi ketika dia pergi dan dia tidak mendapatkan waktu bermain, saat itulah rasa percaya dirinya turun dan kinerjanya akan turun,”

Selain Inter Milan, pemain 19 tahun itu pun sedang diincar Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, Marseille, Sampdoria, Newcastle United hingga Everton. Sejauh ini, striker muda asal Ghana tersebut tampil cukup baik dengan membukukan penampilan sebanyak 24 kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Inter Milan, FC Nordsjaelland, Laryea Kingston, Mohammed Kudus

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Vanessa Angel Sempat Terima Vonis Hakim Tapi Diralat, Ini Penyebabnya

admpintas

Read Previous

Tundukkan Alaves, Espanyol Belum Mampu Beranjak dari Zona Merah

Read Next

Lawan Covid 19, Dua Asrama Polisi pun Turut Diinstal Jadi Lokasi Tangguh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *