Pelatih Lyon Akui Tak Mau Kehilangan Houssem Aouar

Pelatih Lyon Akui Tak Mau Kehilangan Houssem Aouar

Berita Transfer: Manajer Lyon, Rudi Garcia, mengakui bahwa dirinya sangat berharap untuk tak kehilangan Houssem Aouar pada jendela transfer musim panas mendatang. Aouar sendiri merupakan pemain bidikan Manchester City dan Juventus.

Bukan rahasia lagi bahwa Aouar di jendela transfer musim panas tahun ini menjadi salah satu target beberapa klub besar di Eropa. Tak tanggung-tanggung tim sekelas Manchester City dan Juventus diwartakan telah memasukkan nama Aouar ke dalam daftar belanja mereka di jendela transfer selanjutnya.

Bahkan kabar hengkangnya Aouar dari Les Gones semakin diperkuat usai presiden klub, Jean-Michel Aulas, telah mengonfirmasi bahwa sang gelandang kemungkinan akan meninggalkan timnya andai dia memang ingin hengkang ke klub lain di musim panas mendatang.

Terkait hal tersebut, Garcia mengaku telah mengetahui kabar ketertarikan beberapa klub besar terhadap Aouar. Namun Garcia sangart berharap Aouar akan tetap bertahan dan menolak tawaran City serta Juve.

“Saya harap Houssem Aouar akan bertahan,” ujar Garcia dilansir dari Tribal Football.

“Dia dan Moussa Dembele. Namun saya bisa memastikan bahwa kami belum menerima tawaran [dari klub manapun]. Saya telah diberi tahu bahwa Memphis [Depay] juga tak masuk ke dalam daftar pemain yang mungkin meninggalkan klub,” pungkasnya.

Lyon sendiri menutup Ligue 1 2019/20 di posisi ketujuh dengan koleksi 40 poin. Akibatnya, Lyon dipastikan tak akan tampil di kompetisi Eropa di musim depan dan hal itu pula yang membuat mereka terancam kehilangan beberapa pemain pilarnya.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Rudi Garcia

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Persija Vs PSM Makassar, Novri Setiawan Berharap Tak Ada Adu Penalti

admpintas

Read Previous

Foto Model Bugil Fotografer Cabul Bojonegoro Dijual ke Percetakan Kalender

Read Next

[UPDATE] 7,9 Juta Orang di Dunia Positif Virus Corona, 4,1 Juta Sembuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *