Sadar Tak Selamanya di Bulu Tangkis, Jonatan Ungkap Awal Mula Berbisnis : Okezone Sports

Sadar Tak Selamanya di Bulu Tangkis, Jonatan Ungkap Awal Mula Berbisnis : Okezone Sports

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengakui tengah mencoba hal-hal baru di luar dunia bulu tangkis. Salah satu yang kini tengah ia jalani adalah memulai bisnis baju yang telah ia geluti sejak awal 2019.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih kegiatan berbisnis di saat ia masih aktif sebagai pemain. Jonatan menyadari bahwa profesi atlet tidak selamanya akan ia geluti, termasuk menjadi pemain bulu tangkis.

“Jadi saya sempat berpikir bahwa kita tidak selama ada di satu bidang. Saya tidak mungkin berada selamanya di bulutangkis. Saya harus punya rencana ke depan apa yang bisa saya lakukan kedepannya,” ungkap Jonatan, mengutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu (17/6/2020).

Baca juga 

“Mungkin salah satunya dari bisnis, bisnis clothing. Bisnis clothing itu bisnis yang mengacu pada usaha menciptakan sebuah brand fashion,” tambahnya.

Bisnis baju yang dijalani Jonatan bernama Satoe-Noesa. Jonatan pun menceritakan mengapa ia memilih nama Satoe-Noesa yang identik sekali dengan jiwa nasionalisme terhadap Indonesia.

“Satoe-Noesa adalah nama perusahaan. Dengan nama Satoe-Noesa, kita ingin mengangkat tema Indonesia. Jadi kita ingin menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia punya suatu hal yang sangat luar biasa melalui kaos,” pungkasnya.


Sumber: Okezone

BACA JUGA  Masih Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Tak Enak Hati dengan Gigi

admpintas

Read Previous

Baru 21,3 Persen Sekolah yang Siap Dibuka saat Transisi New Normal

Read Next

Cerita Korban PHK di Sleman Kebanjiran Pesanan Wastafel Portabel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *