Siap Tinggalkan PSG, Starlet Ini Tak Akan Gabung Milan atau Leipzig

Siap Tinggalkan PSG, Starlet Ini Tak Akan Gabung Milan atau Leipzig

Berita Transfer: Tanguy Kouassi dikabarkan siap berpisah dengan Paris Saint-Germain saat kontraknya berakhir 30 Juni mendatang, namun bukan AC Milan dan RB Leipzig yang menjadi destinasinya berikutnya.

Menurut pemberitaan dari RMC Sport, Kouassi telah menginformasikan kepada PSG perihal keputusannya untuk meninggalkan klub, yang menjadi pukulan besar bagi direktur olahraga Leonardo. 

Legenda asal Brazil tersebut bahkan telah melakukan segala upaya yang ia mampu untuk mempertahankan starlet, yang juga menarik perhatian Rossoneri dan Leipzig tersebut.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh pemberitaan tersebut, destinasi baru Kouassi bukanlah dua klub tersebut. Di tim barunya nanti, ia menginginkan lingkungan yang lebih stabil, yang lantas menjadi prioritas utamanya ketika harus memutuskan tawaran-tawaran yang diterimanya.

Bagi Milan, yang tengah mencari bek tengah baru untuk menemani Alessio Romagnoli di jantung pertahanan mereka, kehilangan bintang muda berbakat tersebut akan menjadi kegagalan yang sangat disayangkan. Kemudian sekali lagi mereka harus mencari pemain lain yang bisa dibidik agar tidak gelagapan musim depan.

Rossoneri memang begitu santer dikaitkan dengan sejumlah talenta-talenta muda berbakat jelang bursa transfer musim panas ini dengan revolusi yang sudah di depan mata. Di era baru nanti, raksasa Serie A tersebut disebut-sebut akan dikomandoi oleh Ralf Rangnik, yang selama ini lebih banyak fokus pada pemain-pemain muda dengan bakat menjanjikan di masa depan.

Artikel Tag: Tanguy Kouassi, Paris Saint-Germain, AC Milan, rb leipzig

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Polisi Sebut Pembakar Pria di Cengkareng Merupakan Tetangga Korban

admpintas

Read Previous

Dilaporkan Warga Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Desa, Sekdes Waung Angkat Bicara

Read Next

Jordi Onsu Angkat Bicara Soal Peran Ruben Onsu di Balik Nama ”I Am Geprek Bensu”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *