Vinkmag ad

Tak Rela Werner Pergi, Nagelsmann: Ini seperti Bayern jika Kehilangan Lewandowski : Okezone Bola

Tak Rela Werner Pergi, Nagelsmann: Ini seperti Bayern jika Kehilangan Lewandowski : Okezone Bola

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku tak rela melepas Timo Werner pergi pada musim panas ini. Ia membandingkan kepergian Werner seperti halnya Bayern Munich jika kehilangan Robert Lewandowski.

Werner sendiri memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Leipzig pada akhir musim. Bayern, Manchester United, dan Liverpool adalah tim yang sering dihubungkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Meski begitu, Nagelsmann telah memperjelas niatnya untuk mempertahankan Werner. Namun, ia juga tidak bisa menghindari kepergian Werner dan mengetahui betul seberapa besar kerugian Leipzig jika klub kehilangan pemain berpaspor Jerman tersebut.

Baca juga 

“Tentu saja Anda memiliki percakapan dari waktu ke waktu, tetapi saya belum berbicara dengannya tentang hal itu sebelumnya,” ungkap Werner, mengutip dari Goal, Senin (1/6/2020).

“Saya pikir ia (Werner) sekarang memiliki 34 gol pada musim ini. Jadi saya pikir Anda harus menyebutkan bahwa saya ingin mempertahankannya. Itu kualitas luar biasa,” tambah pelatih berusia 32 tahun tersebut.

“Jika ia pergi untuk musim berikutnya akan ada celah besar. Ini seperti jika Robert Lewandowski meninggalkan Bayern Munich. Tidak ada yang berteriak ‘hore’ saya pikir. Mereka jelas akan melemah dan itu sama dengan kita,” pungkasnya.

Sumber: Okezone

Vinkmag ad
BACA JUGA  Lagu untuk ARMY, Ini 5 Pesan Mendalam 'Still With You' Jungkook BTS

Read Previous

Senin pagi yang mendung di Kota Semarang. Kami mengayuh sepeda dari alun-alun me…

Read Next

Serie A Siap Dilanjut, Presiden Cagliari Bingung Terkait Kontrak Pemain