Tidak Ingin Seperti Zaniolo, Inter Pastikan Esposito Tidak Dijual

Tidak Ingin Seperti Zaniolo, Inter Pastikan Esposito Tidak Dijual

Berita Liga Italia: Belajar dari kasus transfer Nicolo Zaniolo, Inter Milan dipastikan hanya akan melepas Sebastiano Esposito dengan kesepakatan pinjaman.

Inter Milan mendapat banyak pelajaran berharga dari kehilangan Nicolo Zaniolo. Ketika itu, Inter kehilangan salah satu lulusan terbaik akademinya setelah memutuskan untuk memasukkan Zaniolo dalam kesepakatan transferRadja Nainggolan dari AS Roma di tahun 2018.

Meski dalam kesepakatan tersebut Nerazzurri akan mendapat keuntungan sebesar 15 persen dari jumlah penjualan Zaniolo di musim depan, namun Inter kehilangan satu hal yang sulit mereka dapatkan kembali. Bakat yang dimiliki pemain 20 tahun tersebut.

Belajar dari kesalahan mereka melepas Zanolo, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Inter dilaporkan akan lebih protektif kepada bintang muda mereka, Sebastiano Esposito.

Pemain 17 tahun yang akan mendapat kontrak pertamanya di bulan Juli tersebut sedang diupayakan untuk menerima kontrak berdurasi 5 tahun, meski setelah itu Esposito direncanakan akan dipinjamkan ke klub lain yang mau memberikannya menit bermain yang cukup.

Namun untuk sekarang, pihak Nerazzurri dan Esposito masih belum sepakat terkait detail kesepakatan yang mereka buat, terutama untuk masalah gaji. Pihak Inter hanya siap memberikan gaji sebesar 800 ribu Euro, sementara pihak Esposito meminta setidaknya 1 juta Euro per musim.

Di sisi lain, Atalanta dilaporkan datang dengan membawa penawaran yang lebih tinggi. Namun untuk alasan apapun, Inter dengan tegas mengatakan mereka tidak akan melepas Esposito, kecuali dalam kesepakatan pinjaman tanpa opsi tebus permanen.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Inter Milan, Sebastiano Esposito

Sumber: Ligaolahraga.com

BACA JUGA  Di Tengah Isu ke Lazio, David Silva Ngaku Ingin Main di Liga Italia

admpintas

Read Previous

Miris, Buta Matematika Bebani Negara Rp 994 Triliun Per Tahun

Read Next

109 Pasien Positif Corona di Riau Sembuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *