Jelang Liga 1, Pelatih Persija Tunggu Panggilan Manajemen untuk Persiapan

Jelang Liga 1, Pelatih Persija Tunggu Panggilan Manajemen untuk Persiapan


Suara.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku masih menunggu panggilan dari manajemen tim untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Namun, Farias sudah punya gambaran waktu yang cocok untuk melakukan persiapan, yaitu pada akhir Agustus 2020 mendatang.

Saat ini Farias masih berada di Brasil. Eks juru taktik Pohang Steelers itu sejauh ini hanya memberikan arahan kepada pemain untuk berlatih di rumah masing-masing.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kiri) bersama penerjemah saat memberikan keterangan pers di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

“Setelah Presiden klub memutuskan, dia akan meminta manajer (Bambang Pamungkas) untuk menghubungi saya agar membuat rencana latihan,” kata Farias saat dihubungi awak media via telepon.

“Jika kompetisi resmi dimulai pada Oktober, maka harus menggelar persiapan pada September. Jadi, saya harus kembali pada pekan terakhir Agustus untuk mempersiapkan semuanya,” tambah juru racik berusia 53 tahun itu.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memang telah memutuskan Liga 1 akan kick off pada 1 Oktober mendatang. Kompetisi kasta teratas di Indonesia itu dijadwalkan selesai pada 28 Oktober mendatang.

Ada beberapa aturan baru yang akan dipakai mengingat kompetisi digulirkan di tengah pandemi COVID-19. Seperti semua pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa dan digelar tanpa penonton.

Untuk format pertandingan tidak ada perubahan. Hanya saja, jadwal pertandingan akan terasa lebih padat.



Source link

BACA JUGA  Jelang Laga Hidup Mati Real Madrid di Akhir Musim, Zidane Tolak Bahas Nasib

admpintas

Read Previous

Sembilan Kecamatan di Ngawi Waspada Ancaman Kekeringan

Read Next

Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Hana Hanifah Usai Ditangkap : Okezone Celebrity

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *