Penipu Nyamar Jadi Cewek Cantik di Tinder, Netizen Malah Penasaran

Penipu Nyamar Jadi Cewek Cantik di Tinder, Netizen Malah Penasaran

SuaraJogja.id – Sebuah akun di Twitter menyarankan kepada warganet agar lebih berhati-hati saat beraktivitas di media pencarian jodoh online, Tinder.

Pasalnya, terdapat akun palsu atau akun fake yang mengaku seorang perempuan namun sejatinya adalah laki-laki tulen. Dalam unggahannya, @bertinder mengunggah pula jepretan layar salah seorang akun tinder dengan nama Nita.

Dalam gambar unggahannya yang lain, ia menampilkan berita yang mengabarkan bahwa akun tersebut diduga milik Iqbal Rizki (27), yang diperkirakan berasal dari Bandung.

Diketahui pula, Nita alias Iqbal ini pada pertengahan tahun 2018 lalu sudah pernah terciduk polisi lantaran mencuri sejumlah barang berharga milik korban.

“Hati-hati kalo match ya,” tulis pengunggah.

Aplikasi pencarian jodoh online memang cukup banyak dinikmati orang yang hendak mencari hubungan percintaan maupun sekedar mencari kawan. Namun, nampaknya hal ini dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi tak terpuji.

Uniknya, tidak sedikit warganet perempuan yang merasa ‘gagal’ lantaran merasa kalah cantik dengan si penipu yang merupakan seorang laki-laki.

“Setelah melihat cowo cantik, aku merasa gagal menjadi perempuan,” tulis @liliaprlliana.

Meski sudah diperingatkan agar lebih berhati-hati, ada salah seorang warganet yang justru mencoba untuk mencari akun milik Nita alias Iqbal di Tinder. Tak disangka-sangka, netizen tersebut match dengannya pada Kamis (2/7/2020). Meski begitu, belum dapat dipastikan akun tersebut benar-benar digunakan oleh yang sama.

“Mari kita coba,” ujar akun @bhismaroi sembari mengunggah jepretan layar chatnya dengan akun Tinder atas nama Nita. 

Namun, dalam percakapan tersebut netizen itu malah memintanya untuk bertaubat karena sudah masuk berita.

“Tobat bang, udah masuk berita luh,” tulisnya.



Source link

BACA JUGA  Transformasi Cantik Ibu Dua Anak Tuai Pujian, Dulu Sempat Tinggal di Jalan

admpintas

Read Previous

Ada E-Pasar, Belanja di Pasar Tradisional Semakin Mudah

Read Next

5 Perlakuan Salah yang Buat Anak Merasa Jauh dari Orangtuanya 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *