Bakso Pedas Cak Amin Nendang Gak Kebayang

bakso-pedas-bakso-enak-bakso-pedas-cak-amin-bakso-pedas-malang-bakso-kota-malang-bakso-malang-bakso-pedas-cak-amin-kota-malang-bakso-amin

bakso-pedas-bakso-enak-bakso-pedas-cak-amin-bakso-pedas-malang-bakso-kota-malang-bakso-malang-bakso-pedas-cak-amin-kota-malang-bakso-amin

Pintasmedia.com- Wuih… Pedas tenan. Bakso Pedas Cak Amin ini benar-benar pedas, seperti namanya. Buat kamu para pencinta makanan pedas-pedas di wilayah Malang, wajib nih datang ke bakso Bakso Pedas Cak Amin. Bagi yang dari luar Kota Malang juga bisa kok berkunjung dan menikmati bakso enak di Bakso Pedas Cak Amin yang terletak di Jalan Tlogo Suryo I, Tlogomas, Kota Malang.

Bakso Pedas Cak Amin pedasnya bukan kaleng-kaleng lho. Mau tau rahasia pedasnya? Rahasianya nih  di antaranya dari kuahnya. Menurut peraciknya, setiap 22 liter kuah yang dimasak, dimasukin 3-4 kilogram cabai. Kebayangkan berapa banyaknya cabai yang dituangin. Heeeemm….. ”Pedasnya original. Benar-benar pedas nendang gak kebayang,” ujar Siti Fatimah, owner Bakso Pedas Cak Amin saat buka-bukaan resep pedas bakso buatannya.

So.. sambung Ima panggilan akrab Siti Fatimah, buat kamu para pencinta makanan pedas, khususnya makanan bakso, kudu jajal masakannya. Nyesel kalo nggak nyoba bakso enak di Kota Malang ini. “Coba saja yang level 10, bakalan wuah,” ujarnya.

Bakso Pedas Cak Amin tidak hanya menyajikan bakso pedas. Bakso yang disajikan ini juga beda dengan bakso di tempat lainnya. ”Yang istimewa dan tidak ada di tempat lainnya, kami punya bakso isi iga dan urat. Dua menu ini paling banyak dipilih,” sambung pemilik kuliner ternama di Malang So-Ima Bar and Kitchen ini.

Selain dua menu bakso andalan itu, juga ada bakso keju, paru, ceker, halus, dan beragam jenis pilihan lainnya.

Soal harga, nggal usah bingung. Harga yang ditawarkan Bakso Pedas Cak Amin terjangkau kok. Ada yang satu porsi dengan harga Rp 10 ribu. Tapi, kalau mau yang super istimewa, per porsinya cukup Rp 35 ribu. “Yang menu istimewa sudah plus minumnya.”

BACA JUGA  India Klaim Kasus Kematian Terendah di Dunia

Eiittsss… Bakso Pedas Cak Amin tidak hanya menyajikan yang pedas-pedas saja. Ada juga kok menu yang tidak pedas. Jadi buat kamu yang mau ngajak teman, anak, keluarga atau relasi yang nggak suka pedas, jangan khawatir. Mereka yang nggak suka pedas juga bisa makan berdampingan dengan kamu.

So, jangan sampai ketinggalan. Mau datang sendiri, berdua, atau rombongan juga bisa. Bakso Pedas Cak Amin dengan dua lantai ini menyediakan 50 kursi. Cukup kan buat satu kelas, atau satu RT. (fat/pintasmedia)

0 Reviews

Write a Review

admpintas

Read Previous

Bidan Protes Akses Jalan ke Kantor Ditutup Warga: Kasihan Ibu Hamil

Read Next

13.369 Dokter Residen COVID-19 Dapat Insentif Rp12,5 Juta per Bulan