Cara Cek Pengumuman UM Undip, Perhatikan Data Ini

Cara Cek Pengumuman UM Undip, Perhatikan Data Ini

Suara.com – Ujian Mandiri (UM) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang sudah dilaksanakan sejak lama. Kini pengumumanya sudah dirilis sejak Jumat, 21 Agustus 2020 dan kalian bisa melihat hasilnya. Berikut cara cek pengumuman UM UNDIP yang sangat mudah.

Mengutip dari laman resmi UNDIP, Anda bisa cek hasil ujian UM UNDIP melalui website resmi UNDIP. Ada dua syarat utama yang perlu kalian siapkan sebelumnya.

Dua syarat tersebut adalah nomor peserta ujian dan kode bayar. Kedua hal itu merupakan data paling penting untuk bisa masuk ke portal pengumuman.

Jika masih menyimpan nomor peserta ujian dan kode bayar, kalian bisa melanjukkan ke langkah berikutnya. Simak cara cek pengumuman UM Undip berikut ini.

Pastikan masih menyimpan nomor peserta ujian dan kode bayarBuka situs PMD UNDIP di https://pengumuman.undip.ac.id/Masukkan nomor peserta dan kode bayar di masing-masing kolomKlik cariHasil UM UNDIP akan muncul di layar komputer

Silahkan temukan nama kamu, adakah namamu di antara nama-nama mahasiswa yang tertera?

Kalau ada, kami ucapkan selamat, kalau tidak ada, jangan berkecil hati, mungkin tahun depan Anda bisa coba lagi dan lolos di tempat pertama.

Merujuk kembali kepada cara cek ujian UM UNDIP. Dua data seperti nomor peserta ujian dan kode bayar sebaiknya tidak dihilangkan. Data-data itu sangat penting untuk melihat hasil resmi Ujian UM Anda.

Registrasi Ulang Ujian Mandiri UNDIP

Nah, bagi calon mahasiswa yang lolos kini saatnya mempersiapkan berkas registrasi ulang. Masa pendaftaran ulang ini dimulai dari 22 – 24 Agustus 2020.

Caranya dengan login ke situs https://regonline.undip.ac.id/ menggunakan nomor peserta dan password tanggal lahir (DDMMYYYY).



Source link

BACA JUGA  Mencecap Coto Makassar, Menu Andalan di Hari Raya yang Bikin Lidah Menari

admpintas

Read Previous

PM Ethiopia: Rakyat Rela Korbankan Nyawa Demi Bendungan Renaissance

Read Next

Kami Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *