Istri Selingkuh, Penyerang Atalanta Depresi hingga Ingin Pensiun : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2020 08 04 47 2256463 istri-selingkuh-penyerang-atalanta-depresi-hingga-ingin-pensiun-Fg4yofu4K0.jpg

BERGAMO – Penyerang Atalanta, Josip Ilicic, dikabarkan mengalami depresi hingga ingin pensiun. Pemain berkebangsaan Slovenia itu kini berada di negara asalnya untuk memulihkan mental usai melihat istrinya, Tina Polovina, berselingkuh.

Misteri soal keberadaan Josip Ilicic mulai terkuak usai laga Atalanta vs Inter Milan di pekan 38 Liga Italia 2019-2020. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya dikabarkan bergelut dengan kebugaran setelah mengalami cedera ringan di laga kontra Juventus, Sabtu 12 Juli 2020 dini hari WIB.

Pemain bernomor punggung 72 itu memang mengalami cedera ringan. Namun, setelah itu namanya tidak kunjung muncul dalam daftar skuad Atalanta hingga pekan terakhir. Klub secara resmi menyatakan kebugaran Josip Ilicic bermasalah.

Baca juga: Atalanta Hadapi PSG Tanpa Penyerang Tersuburnya di Liga Champions

Namun, kabar mengejutkan muncul dari media Italia, La Republica. Mantan pemain Fiorentina itu disebut tengah mengalami depresi. Sebab, Josip Ilicic memergoki Tina Polovina selingkuh dengan lelaki lain ketika pulang ke negara asalnya, Slovenia.

Depresi sesungguhnya cukup akrab dengan Josip Ilicic. Pada 2018, sang pemain pernah ingin gantung sepatu karena mengalami penyakit misterius. Sebab, penyakit itu terus muncul hingga mempengaruhi kebugarannya. Beruntung, ia bisa sembuh.

Situasi tersebut sungguh disayangkan mengingat Josip Ilicic menjalani musim yang fantastis. Andalan Atalanta itu mengemas 21 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Capaian terbesarnya adalah mencetak lima gol bagi Atalanta pada dua leg babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kontra Valencia.

Kini, sang top skor sementara La Dea di Liga Champions terancam absen pada babak perempatfinal kontra Paris Saint-Germain (PSG), Kamis 13 Agustus 2020 dini hari WIB. Melihat kondisi mental Ilicic, para pemain Atalanta memberikan dukungan lewat media sosial dengan cara berfoto bersama dengan seragamnya.

BACA JUGA  Cari Wakil Perenang ke Olimpiade Tokyo 2020, PRSI Gelar Indonesian Olympic Trial : Okezone Sports

(mrh)


Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

Willian Tolak Perpanjangan Kontrak Chelsea, Frank Lampard Pasrah

Read Next

Pemerintah Mesir Tantang Elon Musk, Buktikan Piramida Bukan Dibangun Alien

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *