Jasa Raharja Akan Cairkan Santunan Para Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali

Jasa Raharja Akan Cairkan Santunan Para Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali

SuaraJabar.id – SuaraJabar.id – PT. Jasa Raharja memastikan akan memberikan santunan kepada seluruh korban kecelakaan maut di KM 150+300 Tol Cikopo – Palimanan atau Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Santunan segera diserahkan kepada ahli waris korban yang meninggal dunia.

“Malam ini juga, kami akan menghubungi ahli waris korban, sehingga pada kesempatan pertama kami akan serahkan santunan kepada ahli waris korban,” Hendri Afrizal Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jawa Barat, Minggu (23/08/2020) malam.

Dia menjelaskan, santunan yang akan diserahkan kepada ahli waris korban sesuai ketentuan sebesar Rp50 Juta. Sedangkan bagi korban yang mengalami luka luka dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitta Plumbon, Kabupaten Cirebon Jawa Barat ditanggung semua biaya pengobatan dan perawatan.

“Korban yang selamat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Plumbon, Jasa harja memberikan jaminan biaya perawatan sebesar Rp20 juta,” terangnya.

Saat ini, lanjut Hendri, korban yang masih menjalani perawatan intensif 9 orang, dan 3 korban lainnya sudah diperbolehkan pulang. Tiga korban sudah diperbolehkan pulang karena hanya mengalami luka ringan.

“Korban luka berat yang masih menjalani perawatan di IGD RS Mitra Plumbon sebanyak 9 orang dan kami pastikan biaya perawatan dijamin oleh Jasa Raharja,” tuturnya.

Hendri menambahkan, pihaknya juga masih berkoordinasi dengan pihak Polres Majalengka dan Rumah Sakit agar penyerahan hak santunan berjalan lancar, cepat, dan tepat.

“Kedatangan kami ke RS Mitra Plumbon ini sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan lalu lintas, dan memastikan pemberian santunan kepada seluruh korban berjalan dengan baik,” pungkas dia. [Antara]



Source link

BACA JUGA  Ronald Koeman Rombak Skuat Barcelona, Lionel Messi Tak Akan Dijual

admpintas

Read Previous

10 Inspirasi Style Sederhana ala Komika Bintang Emon yang Keren Abis!

Read Next

Jaminan Layanan Kesehatan Hakim Belum Memadai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *