Ngakak, Kreatifnya Penjual Seblak Ini Pasang Spanduk Bertema BLACKPINK

Ngakak, Kreatifnya Penjual Seblak Ini Pasang Spanduk Bertema BLACKPINK


Suara.com – Seblak menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta kuliner pedas. Sajian seblak pedas ini sebenarnya merupakan makanan khas Sunda, Jawa Barat.

Isian seblak biasanya berupa kerupuk basah yang dimasak dengan berbagai macam sayuran dan juga sumber protein seperti telur, ayam suwir, hingga daging sapi.

Berbicara tentang seblak, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Bukan tanpa alasan, rupanya publik dibuat terkejut dengan sebuah spanduk yang dipasang oleh seorang penjual seblak di pinggir jalan.

Tampil mencolok, kreatifnya penjual seblak ini membuat konsep berjualan dengan spanduk berbunyi nyentrik serta berbau girlband Kpop.

“Gue speechless banget liat ginian di deket rumah gue 🙂 nggak tau ah, nggak ngerti lagi, Fess,” tulis akun Twitter @FOODFESS, dikutip Suara.com, Senin (3/8/2020).

Usut punya usut, ternyata penjual seblak ini jadi sorotan usai memasang spanduk bertuliskan ‘SEBLAK PINK’ menggunakan font yang biasa dipakai oleh girlband BLACKPINK asal Korea Selatan.

Ngakak, Kreatifya Penjual Seblak Ini Pasang Spanduk Bertema BLACKPINK

Tak hanya itu saja, tampilan beserta warna dari tulisan dalam spanduk tersebut juga begitu persis dengan font BLACKPINK pada umumnya.

Menyaksikan spanduk penjual seblak yang mengusung tema BLACKPINK, sontak tidak sedikit warganet terheran-heran dan memberikan berbagai tanggapan mereka melalui kolom komentar.

“Jadi inget cendol deket rumah namanya cendol Mas Panjul, tapi pakai foto Chanyeol yang pakai blangkon sama baju Jawa itu,” sebut salah seorang warganet.



Source link

BACA JUGA  Berwisata ke Museum 3D Kota Tua Jakarta

admpintas

Read Previous

Dicuekin Wali Kota Risma, Pemandu Lagu Hingga LC Dugem di Depan Balai Kota

Read Next

Melemah Jadi Rp14.630, Nilai Tukar Rupiah Besok Bakal Fluktuatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *