Tinggalkan Ferrari, Vettel Mending Pensiun ketimbang Gabung Red Bull atau Mercedes

Malam Puncak Ulang Tahun Ke-31 RCTI Bertabur Bintang

MUNICH – Popularitas Sebastian Vettel di ajang Formula 1 perlahan mulai luntur. Empat gelar juara dunia yang pernah didapat selama berada di tim Red Bull tak mampu dijadikan sebagai tolok ukur.

Buktinya, ketika Vettel bergabung dengan tim Ferrari tak ada satu pun gelar juara dunia yang mampir. Yang ada hanyalah kegagalan pilot jet darat dalam menaklukan setiap lintasan. (Baca juga: Vettel Tinggalkan Ferrari Karena Uang?)

Sekarang yang hadir hanyalah kritikan-kritikan. Itu sebabnya, Vettel memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan tim Ferrari dan tahun ini akan menjadi musim terakhirnya mengendarai jet darat Kuda Jingkrak.

Lantas kemana Vettel bakal mencari tempat untuk tetap di lintasan Formula 1? Mantan pembalap Ferrari, Gerhard Berger mengatakan ketimbang memaksakan diri tetap berada di lintasan mendingan pensiun. (Baca juga: Sang Bos Akui Tahun Ini Ferrari Tak Kompetitif)

“Vettel tidak akan mendapatkan tempat duduk di Red Bull atau Mercedes. Dengan empat juara dunia, sebuah keluarga dan lebih dari cukup uang yang telah terkumpul, saya akan meninggalkan F1,” jelas Berger dikutip dari AS Sport, Selasa (25/8/2020).

Direktur DTM itu menambahkan andai opsi pensiun yang dipilih Vettel, maka akan sangat mudah untuk melihat pembalap lain bersinar. “Jika seorang pembalap Ferrari membawa kopernya untuk pergi sementara yang lain adalah masa depan tim, sangat mudah untuk menyerang yang paling lemah,” pungkas Berger.

(zil)

Sumber: Sindonews

BACA JUGA  Emerson Palmieri Blak-blakan Ingin Tinggalkan Chelsea dan Main di Serie A

admpintas

Read Previous

Setelah Tutup 10 Hari, Mal Margo City Depok Diizinkan Beroperasi Kembali

Read Next

PSI Solo Nilai Banyak Publik Kenal Giring Karena Bekas Vokalis Nidji

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *