Waduh, David Beckham dan Istri Dituding Sebarkan Virus Corona

Waduh, David Beckham dan Istri Dituding Sebarkan Virus Corona

Suara.com – Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, dan sang istri, Victoria Beckham, tengah diterpa isu tidak sedap. Mereka dituding menyebarkan virus corona.

Dilansir dari The Sun, pasangan ini  berpesta di Los Angeles Amerika Serikat untuk merayakan ulangtahun putra mereka, Brooklyn yang ke-21 tahun. Kemudian, Beckham dan Victoria kembali ke Inggris dan dinyatakan positif virus corona setelah menjalani tes.

David juga diketahui sempat kembali bertugas di klubnya, Inter Miami, dan Victoria ikut pergi mendukung suaminya.

“Mereka menghadiri beberapa acara yang cukup besar karena David punya tugas untuk promosi, sehingga ia berjabat tangan dan mencium penggemar serta para pejabat klub,” terang salah satu sumber terdekat.

Disebutkan juga, saat pulang ke Inggris David dan Victoria mengalami sakit tenggorokan serta demam tinggi. Pada saat yang sama, staf, dan asisten mereka ikut jatuh sakit, bahkan beberapa di antaranya disinyalir memiliki gejala cukup parah.

“Victoria benar-benar panik dan meminta seluruh keluarganya melakukan karantina mandiri selama lebih dari dua minggu,” kata sumber tersebut.

Saking ketakutannya, Victoria melakukan semua hal yang ia bisa ia lakukan demi meminimalisir risiko di kemudian hari.

Pasangan ini dikabarkan telah memberikan fasilitas perawatan kepada dua anggota stafnya yang mengalami gejala parah.

Tidak hanya itu, keduanya bahkan menghabiskan musim panas untuk bersembunyi di rumah pedesaan, lengkap dengan kolam renang, lapangan sepak bola, dan kolam pemandian air panas. Selama di persembunyian, keduanya tidak menerima tamu dan menolak setiap undangan yang datang.

Bahkan David dan Victoria juga membatalkan acara ulangtahun ke-18 putranya, Romeo, pekan lalu karena khawatir pesta hanya membuat kluster baru dan melanggar aturan jaga jarak yang dibuat pemerintah.

BACA JUGA  Prilly Latuconsina Tolak Dilamar Sebelum Umur 30 Tahun, Kenapa?



Source link

admpintas

Read Previous

Saya sungguh-sungguh merasa kehilangan atas kepergian Bapak Jakob Oetama, hari i…

Read Next

Singgung Soal Guru Honorer K2, Desy Ratnasari Cecar Mendikbud Nadiem Makarim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *