Jadi Ketua Klub Motor Artis, Andre Taulany : Isinya Jahanam Semua

Jadi Ketua Klub Motor Artis, Andre Taulany : Isinya Jahanam Semua


Suara.com – Presenter dan komedian Andre Taulany bercerita tentang klub motor gede yang diketuainya bernama The Prediksi. Klub itu diisi oleh para artis Tanah Air yang gemar otomotif.

Hal itu diceritakan Andre Taulany di kanal YouTube Soleh Solihun yang diunggah baru-baru ini.

“Apa artinya buat lu, punya klub The Prediksi ini sepanjang karier lu?” tanya Soleh Solihun sebagai pembuka dikutip Rabu (21/10/2020).

Mantan vokalis band Stinky ini mengatakan, klub motor itu dibuat sebagai tempat silaturahmi dan hiburan bagi para artis penyuka otomotif. Tak ada alasan khusus dirinya membentuk klub motor The Prediksi.

Baca Juga:
Cerita Andre Taulany Jadi Pegawai Bank Hingga Dikira Pakai Narkoba

Andre Taulany dan klub motornya, The Prediksi [Instagram/andreastaulany]

“Nggak ada artinya sama sekali, ini hanya untuk kesenangan, hiburan semata. Membentuk silaturahmi antar teman lah gitu,” ujar Andre.

Penasaran, Soleh kembali bertanya apakah Andre Taulany sebelumnya pernah menjadi anak klub motor. Sebab dia menjadi ketua untuk klub motor tersebut.

“Sebelumnya pertemanan macem ini pernah ada nggak di karir lu? Kita ngomongin karier ya setelah lo jadi entertainer,” tanya Soleh lagi.

Rupanya laki-laki 46 tahun sempat bergabung dalam klub motor lainnya. Namun tidak diisi oleh deretan artis, melainkan kalangan bapak-bapak dari tempat anaknya bersekolah.

‘Belum ada, jadi gini, kalau ngomongin soal klub motor, gue tuh sudah ada juga The Daddy’s namanya, tapi the Deddy’s itu temen-temen dari murid,” ujar Andre Taulany.

Baca Juga:
3 Tipe Gombalan Bikin Baper, Pasangan Jadi Klepek Klepek

“Jadi anak gue sekolah, di sekolah itu dia punya temen. Temennya itu punya bapak. (Sesama orang tua murid) nah itu,” kata dia lagi.

BACA JUGA  Prakiraan Cuaca Jogja Hari Ini, Rabu 19 Agustus 2020



Source link

admpintas

Read Previous

Seperti Rokok, 4 Sayuran Ini Juga Mengandung Nikotin

Read Next

Jadi CEO Brand Fashion Pria, Ini 10 Perjalanan Karier Arief Muhammad!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *