Liverpool Pepet Everton di Puncak

Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Pepet Everton di Puncak

Suara.com – Posisi Everton di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan kelima belum tergoyahkan. Hasil ini didapat setelah laga Everton vs Liverpool di Derby Merseyside berakhir imbang 2-2 di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Pada laga tersebut, Everton mendapat bantuan VAR setelah gol ketiga Liverpool yang dicetak oleh Jordan Handerson dianulir. Sebab Sadio Mane yang memberi assist lebih dulu dianggap terjebak offside, sehingga laga berkesudahan 2-2.

Tambahan satu poin sudah cukup bagi Everton tetap di puncak dengan koleksi 13 poin. Sementara Liverpool membuntuti di posisi kedua dengan 10 poin.

Sementara itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United berkat tiga gol yang mereka hujamkan ke gawang tuan rumah dalam 10 menit terakhir pertandingan di St. James’ Park.

Baca Juga:
Manchester United Libas Newcastle United 4-1 di St James Park

Hasil itu menuntun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir, sekaligus membuat MU naik ke peringkat ke-14 dengan koleksi enam poin.

Rival sekota MU, Manchester City, juga kembali ke jalur kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Arsenal berkat gol tunggal Raheem Sterling di Etihad.

Manchester City kini menempati peringkat kesembilan dengan tujuh poin, sedangkan Arsenal (9) sementara melorot ke peringkat kelima.

Dalam laga lebih awal, Chelsea terpaksa kehilangan dua poin dari tangan mereka lantaran Jannik Vestergaard mencetak gol pada injury time untuk mengantarkan Southampton memaksakan skor imbang 3-3 di Stamford Bridge.

Satu poin yang dibagi cukup membuat Chelsea sementara naik ke urutan keenam dengan koleksi delapan poin, sedangkan Southampton merangsek ke urutan ke-10.

BACA JUGA  Santet Brojo Paling Mematikan di Indonesia, Berasal dari Satu Wilayah di Jatim

Baca Juga:
Gol Semata Wayang Sterling Paksa Pemain Arsenal Berlutut di Markas City

Rangkaian pekan kelima Liga Inggris masih berlanjut Minggu malam ini, dengan Leicester City berpeluang untuk melanjutkan tren sapu bersih mereka saat bertandang ke markas Aston Villa.



Source link

admpintas

Read Previous

Moeldoko Sebut UU Cipta Kerja Instrumen Jawaban Tantangan Global

Read Next

Pernah Jadi Presenter Olahraga, Intip 10 Potret Menawan Terry Putri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *