Minta Dijadikan Duta Korban Cyber Bullying, Lutfi Agizal Panen Nyinyiran

Minta Dijadikan Duta Korban Cyber Bullying, Lutfi Agizal Panen Nyinyiran

Artis Lutfi Agizal menangis ketika memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan kekasih dari Salshadilla Juwita Indradjaja ini kemudian mengungkapkan jika dirinya sering mendapat perundungan dari warganet karena konten edukasi yang ia buat.

SuaraJogja.id – Sosok kontroversial Lutfi Agizal kembali menjadi perbincangan publik. Dari mempermasalahkan kata ‘anjay’ ke Komisi Pelindungan Anak Indonesia (KPAI), membuat give away cincin pertunangan ke warganet. Kali ini, pemain sinetron ini meminta untuk dinobatkan sebagai Duta Korban Cyber Bullying kepada Ridwan Kamil selaku Walikota Jawa Barat.

Dalam unggahannya di laman Instagram-nya, @lutfiagizal mengunggah foto kolase yang berisi potret Ridwan Kamil yang sedang menemui sosok warga Jawa Barat yang ditunjuk sebagai Duta Kuliner Jawa Barat, kemudian juga ditambahkan potret Ridwan Kamil yang sedang berfoto bareng dengan Lutfi di bagian bawah kolase tersebut.

Lulusan Jurusan Psikologi ini kemudian menuliskan caption panjang dalam unggahan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya siap membantu Ridwan Kamil untuk menjadi Duta Korban Cyber Bullying.

“Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying,” tulisnya.

Mantan kekasih dari Salshadilla Juwita Indradjaja ini kemudian mengungkapkan jika dirinya sering mendapat perundungan dari warganet karena konten edukasi yang ia buat. Ia juga mengaku dirinya tidak pernah membalas dendam dengan caci maki ataupun perundungan yang ditujukan kepada dirinya.

“Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin. tapi saya tidak pernah membalas dendam 1pun hina / bullying / mencacimaki terhadap orang lain tsb,” ungkap Lutfi.

Lutfi kemudian menjelaskan jika perundungan tersebut akan dijadikannya sebagai semangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA  Pasien RSUP Kariadi Semarang Tewas, Diduga Jatuh dari Lantai 6

“Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully,” tulis sosok kontroversial ini.

Pada akhir caption-nya, ia berharap agar Ridwan Kamil paham dengan maksud unggahannya.

” *semoga bp paham maksut saya. #GakSalahTunjuk #deletesoon #dutaasalngomong #dutakulinerjabar,” pungkasnya.

Unggahan dari Lutfi Agizal pada Rabu (28/10/2020) ini pun menuai beragam komentar warganet Instagram. Warganet tetap memberikan komentar pedas terhadap unggahan Lutfi.

“Beneran blm prnh sebenci ini sm org…astagfirulloh,” tulis akun @chi_sanjaya.

“Bangga dengan prestasi itu sudah biasa,tapi pernah gak sih lo bangga karena dibully satu negara,” kata akun @rival.ra1.

“Lu korban cyber bullying tapi lu sendiri yang mancing2 kami buat ngebully. Paham gak sih lo?,” ujar akun @omar_saddam30.

Selain itu, akun @riensyahputra juga turut menuliskan komentarnya, “Baru kali ini liat orang yg nawarin diri buat jadi duta, biasanya mah di tentuin/ditunjuk. Ngarep amat si congek satu ini”.

Reporter: Dita Alvinasari



Source link

admpintas

Read Previous

Doni Monardo Ucapkan Terima Kasih kepada Relawan

Read Next

Cuaca Indonesia 29 Oktober 2020: Bali Berawan Sepanjang Hari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *