Raih Podium, Alex Marquez Kesal Ditendang dari Repsol

Wacana Honda Depak Alex Marquez Bikin Danilo Petrucci Geleng-geleng Kepala


Suara.com – Honda akhirnya bisa sejenak bernafas lega usai Alex Marquez berhasil meraih posisi kedua di balapan Le Mans. Ironisnya, pembalap debutan tersebut harus rela ditendang dari tim pabrikan akhir tahun ini.

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto mengatakan pihaknya berencana menyewa pesawat saat mengikuti tiga tur Asia di Thailand, awal tahun depan.

Berita di atas adalah dua dari lima berita di kanal sport yang mendapat perhatian dan paling banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

Baca Juga:
Sempat Jatuh, Fabio Quartararo Sukses Rebut Pole Position GP Aragon

1. Usai Akhiri Puasa Podium Honda, Alex Marquez Kesal Ditendang dari Repsol

Pebalap rookie Repsol Honda, Alex Marquez, berada di paddock timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (7/2). [AFP/Mohd Rasfan]

Sempat absen dari podium sejak gelaran pertama balapan MotogGP, Honda akhirnya bisa sejenak bernafas lega usai Alex Marquez berhasil meraih posisi kedua di balapan Le Mans di hari Minggu.

Ironisnya, pembalap debutan tersebut harus rela ditendang dari tim pabrikan akhir tahun ini. Dirinya bakal berlabuh ke tim satelit LCR Honda menggantikan Cal Crutchlow, sementara posisinya di Repsol Honda diisi oleh Pol Espargaro tahun depan.

Baca selengkapnya

2. Hindari Covid-19, PBSI akan Sewa Pesawat Khusus untuk Kevin Sanjaya Cs

Baca Juga:
Rossi Hingga Ronaldo Positif Covid-19, Benarkah Atlet Lebih Rentan?

Sekjen PBSI Achmad Budiharto di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]Sekjen PBSI Achmad Budiharto di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto mengatakan pihaknya berencana menyewa pesawat saat mengikuti tiga tur Asia di Thailand, awal tahun depan.

BACA JUGA  5 Debutan Termuda Manchester United Setelah Era Sir Alex Ferguson



Source link

admpintas

Read Previous

Kocak, Nomor WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem lewat mBanking

Read Next

Detik-detik Leher Guru Sejarah Dipenggal karena Kartun Nabi Muhammad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *