Tayangan Live Instagram Kini Bisa Sampai 4 Jam

Tayangan Live Instagram Kini Bisa Sampai 4 Jam

Suara.com – Instagram pada pekan ini mengumumkan bahwa fitur live-nya kini bisa berlangsung selama 4 jam dari sebelumnya hanya 1 jam, demikian diwartakan The Verge.

Peningkatan waktu Live Instagram ini bisa dinikmati oleh semua pengguna, kecuali mereka yang pernah tercatat melanggar kebijakan media sosial tersebut. Syarat ini tampaknya ditetapkan untuk mencegah pengguna menyiarkan film dan konten berhak cipta lainnya di Instagram.

Fitur baru Instagram ini disebut bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk menggelar konser online, temu pesohor dengan para penggemar, jumpa pers, bahkan untuk sekolah atau meeting online.

Selain itu, Instagram juga mengumumkan bahwa video-video live tersebut akan bisa disimpan di bagian arsip pribadi selama 30 hari setelah tayang. Pengguna bisa mengunduh video-video itu dan mengunggahnya di tempat lain.

Baca Juga:
Instagram Ajak Orangtua ‘Melek’ Isu Kesehatan Mental pada Anak Remaja

Instagram juga memperkenalkan Live Now di IGTV. Di sana para pengguna akan bisa menemukan video-video yang sedang ditayangkan live oleh pengguna lain.

Pembaruan Instagram ini dinilai tepat karena warga dunia saat ini masih harus lebih banyak berada di dalam rumah akibat pandemi Covid-19. Meski demikian, media sosial milik Facebook ini harus bersaing ketat dengan pemain lama seperti Microsoft dan Zoom.



Source link

BACA JUGA  Arema FC Akan Bahas Persiapan Laga Uji Coba dan Liga I 2020

admpintas

Read Previous

[Breaking] Bmkg: Gempa Bumi M 5.4 Di Mamuju Tengah

Read Next

Disebutkan Mesti Recall Produknya di China, Tesla Menyatakan Begini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *