Ada Pernikahan Putri Habib Rizieq, Perhatikan Pengalihan Arus Lalin Ini

Ada Pernikahan Putri Habib Rizieq, Perhatikan Pengalihan Arus Lalin Ini

Habib Rizieq Shihab. [ANTARA FOTO/Arif Firmansyah]

Polisi sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat terkait pernikahan putri Habib Rizieq dan maulid Nabi Muhammad.

SuaraJakarta.id – Habib Rizieq Shihab akan menggelar acara pernikahan putrinya yakni Najwa Shihab dan juga menggelar maulid Nabi Muhammad. Terkait hal itu, polisi pun sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11/2020) ini.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, setidaknya ada dua arus lalu lintas yang disiapkan rekayasanya.

“Yang dari arah Tanah Abang yang ingin melintas Jalan KS Tubun dialihkan di Jalan Petamburan 2 ke belakang RS Pelni,” kata Lilik saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Kemudian, untuk kendaraan yang ingin melintas Jalan KS Tubun dari arah Slipi akan dialihkan mengambil jalan lurus ke Pejompongan.

Adapun, Lilik menegaskan, bahwa rekayasa lalu lintas ini masih bersifat situasional. Hal itu dilakukan tergantung dari massa yang berkumpul menghadiri acara di Petamburan.

“Dengan catatan apabila massa sudah penuh kalau belum ya normal saja. Pengalihan arus situasional,” tuturnya.

Sementara itu, Pengacara FPI, Aziz Yanuar mengatakan, bahwa acara yang rencananya digelar Sabtu malam tersebut terbuka untuk umum. Sejumlah tokoh menurutnya diundang.

“Terbuka untuk umum. Dari PKS diundang tokoh-tokohnya dan Gubernur DKI,” kata Aziz saat dikonfirmasi, Jumat (13/11).

Adapun KUA Tanah Abang sudah menerima pendaftaran nikah Najwa Shihab dengan calon suaminya bernama Muhamad Irfan.

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana mengatakan, Najwa akan melangsungkan prosesi pernikahan atau akad nikah seperti ijab kabul di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III, Gang Paksi, Jakarta Pusat.



Source link

BACA JUGA  Laskar FPI Ini Mau Bangun Negara Islam?

admpintas

Read Previous

5 Objek Wisata Bertema yang Terletak di Kaki Gunung Merapi, Seru!

Read Next

Pembatalan Calon Bupati Kukar Edi Damasyah, KPU Kukar Tunggu Arahan KPU RI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *