Chestnut Challenge Membuat Adit Tereliminasi dari MasterChef Indonesia : Okezone Lifestyle

https: img.okezone.com content 2020 11 22 298 2314063 chestnut-challenge-membuat-adit-tereliminasi-dari-masterchef-indonesia-1GnMefpRM0.jpg

SETELAH gagal dalam duplicate dish opor ayam ala Chef Renatta Moeloek, empat kontestan yakni Adit, Audrey, Faiz, dan Clava harus masuk pressure test di episode 18 MasterChef Indonesia Season 7.

Challenge untuk peserta MasterChef Indonesia di babak ini adalah mengolah chestnut. Jenis kacang-kacangan ini memiliki ciri khas yaitu rasanya manis, gurih, creamy, dan sedikit chewy.

Baca juga:

Ketiga juri yakni Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Juna Rorimpandey memberi tantangan kepada keempat kontestan untuk membuat dua dish, sweet dan savoury.

Masing-masing kontestan memasak dengan kemampuan dan kreativitas masing-masing untuk meng-highlight chestnut-nya dalam waktu 90 menit.

Setelah waktu yang ditentukan selesai, semua kontestan berhenti memasak. Kemudian ketiga juri mencicipi dua dish masing-masing peserta, apakah chestnut-nya ter-highlight seperti yang sudah diinstruksikan. Setelah itu, juri berembuk menentukan siapa yang akan tereliminasi.

Baca juga:

Setelah ditentukan oleh ketiga juri, ternyata Adit harus pulang karena dish-nya tidak meng-highlight chestnut-nya.

“Adit, terima kasih,” ujar Chef Arnold, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI, Minggu (22/11/2020).

Sumber: Okezone

BACA JUGA  Tetap Terima Penghargaan dari Jokowi, Gatot Tak Hadir karena Alasan Corona

admpintas

Read Previous

Geger Curhatan Housekeeping Villa Umbar Aib Selebgram, Warganet: Spill!

Read Next

Ombudsman RI: Tinjau Ulang Kontrak Pengelolaan Pulau Wisata Gili Trawangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *