Dicari Penyanyi Dangdut Berbakat, Warga Riau Sile Daftar

Dicari Penyanyi Dangdut Berbakat, Warga Riau Sile Daftar

CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto dan CEO PT Arkadia Digital Media Tbk William Martaputra usai penandatanganan dokumen kesepakatan kerja sama. [Suara.com/Alfian Winanto]

Program ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

SuaraRiau.id – PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, bekerja sama dengan PT Media Musik Proaktif resmi menjalin kerja sama program pencarian penyanyi berbakat.

Kolaborasi program baru ini ditandai dengan penandatanganan dokumen kesepakatan kerja sama antara pimpinan kedua perusahaan di Jakarta, Selasa (3/11/2020).

Dalam acara yang dilangsungkan tatap muka (offline) dengan tetap mengutamakan protokol penanggulangan pandemi Covid-19 hadir CEO PT Arkadia Digital Media Tbk William Martaputra sebagai tuan rumah bersama tim redaksi, serta CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto beserta jajarannya.

Program ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Sosialisasi dan promosi program dalam waktu dekat akan segera disebarluaskan terutama oleh pihak Arkadia Digital Media Tbk, terutama melalui situs-situs berita yang dikelolanya berikut akun-akun media sosialnya.

Adapun salah satu yang akan turut memaksimalkan publikasi program ini adalah laman-laman regional Suara.com yang saat ini sudah mencakup belasan daerah.

Tidak ketinggalan pula tentunya beberapa portal berita vertikal dalam grup Arkadia Digital Media. Terkait mekanisme penjaringan biduan itu sendiri, teknisnya tengah dimatangkan dan akan disampaikan segera.

Yang jelas, jika Arkadia akan banyak berperan dalam sosialisasi dan publikasi termasuk sejak proses penjaringan calon penyanyi, Proaktif yang antara lain dikenal mengelola artis-artis seperti Trio Macan, Duo Mojang, Anggun Pramudita dll, bakal mengelola produksi –termasuk proses rekaman dan pemasaran digitalnya– maupun kegiatan manggung sang biduan kelak.

BACA JUGA  Benda Diduga Mortir Aktif Ditemukan Warga Cipinang Besar Selatan

CEO PT Arkadia Digital Media Tbk William Martaputra mengatakan, bagi Arkadia, program kerja sama ini dipandang sebagai sesuatu yang positif dan dapat menjadi salah satu pengembangan sisi kreatif ke depannya.

William pun meyakini bahwa pengalaman Proaktif dalam mengelola artis dan dunia musik, dipadukan dengan pengalaman Arkadia dalam mengelola media digital, bakal memberikan hasil yang baik dan maksimal.



Source link

admpintas

Read Previous

Tinjau Banjir di Kebumen, Ganjar Temukan Tanggul Sengaja Dijebol

Read Next

Move On, Lutfi Agizal Kenalkan Pacar Barunya Nadya Indry

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *