Disuruh Potong Rambut untuk Buang Sial, Antoine Griezmann: Tidak Akan!

Disuruh Potong Rambut untuk Buang Sial, Antoine Griezmann: Tidak Akan!

Suara.com – Penyerang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann sejauh ini bisa dibilang belum bisa membuktikan dirinya layak dihargai 120 juta euro (sekira Rp 2 triliun lebih). Kini, banyak yang beranggapan jika rambut gondrongnya membawa sial. Duh!

Semenjak didatangkan dengan harga selangit pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Griezmann memang praktis belum bisa menjadi ace utama Barcelona, meski ekspektasi terhadap penyerang berusia 29 tahun itu begitu tinggi, sesuai dengan banderolnya.

Di kampanye 2019/2020 lalu, Griezmann cuma bikin 15 gol plus 4 assist meski melakoni 48 penampilan bersama Barcelona lintas ajang.

Dan di musim 2020/2021 ini, Griezmann sejauh ini baru mengemas sepasang gol dan 1 assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:
Prediksi MU vs Istanbul Basaksehir: Setan Merah Usung Misi Revans

Ini tentu bukan torehan yang mumpuni untuk seorang bintang yang begitu disegani di kancah domestik Spanyol maupun Eropa kala masih berseragam Atletico.

Nah, meski agak absurd, belakangan banyak fans Barcelona menghubung-hubungkan rambut gondrong Griezmann dengan performa standarnya setahun terakhir ini.

Seperti diketahui, Griezmann sendiri pernah dikenal dengan penampilan necis nan flamboyan dengan rambut pendeknya saat masih berseragam Atletico, dan sebelumnya juga bersama Real Sociedad.

Well, kasak-kusuk para suporter Barcelona di media sosial ini pun akhirnya disadari oleh sang penyerang.

Griezmann menegaskan tidak akan memotong rambut gondrongnya meski fans Barcelona memintanya secara masif!

Baca Juga:
Bukan Memphis Depay, Ini Prioritas Transfer Barcelona usai Pique Cedera

“Saya akan mempertahankan rambut panjang ini meski mereka meminta saya memotongnya! Anak-anak saya dan istri meminta saya mempertahankannya,” tegas Griezmann seperti dimuat AS, Selasa (24/11/2020).



Source link

BACA JUGA  Venus Williams Anjurkan Untuk Coba Bermain Tanpa Penonton

admpintas

Read Previous

Gabung CEPI, Indonesia Susun Langkah Bersama Hadapi Pandemi

Read Next

9 Ide Padu Padan Style Hijab ala Korea, Ayana Moon sampai Rani Hatta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *