Kena DBD, Kondisi Ketum Nasdem Surya Paloh Sudah Mulai Membaik

Kena DBD, Kondisi Ketum Nasdem Surya Paloh Sudah Mulai Membaik

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat berkunjung ke Papua. (Foto Dok Partai NasDem)

Surya Paloh tengah menjalani perawatan di RSPAD.

SuaraSumut.id – Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, mengatakan kondisi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sudah mulai membaik. Paloh dirawat akibat demam berdarah.

“Keadaan beliau lebih baik,” kata Charles dikonfirmaai Suara.com, Jumat (20/11/2020).

Charles berujar, keadaan Paloh sudah semakin membaik. Kendati begitu, Paloh masih harus menjalani tahap pemulijan di rumah sakit.

“Masih (dirawat). Dalam pemulihan,” kata Charles.

Sebelumnya, Surya Paloh dikabarkan tengah menjalani perawatan karena sakit demam berdarah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah mengatakan, Surya Paloh dirawat sejak Selasa (17/11/2020) malam.

Kata Charles, saat dibawa ke RSPAD dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Ketua Umum DPP Partai NasDem itu menurun.

Dokter menyebut Surya Paloh terkena demam berdarah.

“Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit,” katanya kepada Antara.

Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan bahwa kondisi Surya Paloh saat ini baik dan bugar. Pihaknya meminta doa agar Surya Paloh bisa beraktivitas kembali.

“Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Charles.



Source link

BACA JUGA  PSBB Jakarta Total Mulai 14 September 2020, Ini Aturannya

admpintas

Read Previous

Minta FPI Turunkan Baliho Rizieq Secepatnya, Satpol PP: Ada yang Mau Roboh

Read Next

Mengurai Kronologi Geger Penurunan Baliho Habib Rizieq oleh TNI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *