Kondisi Membaik, Diego Maradona Segera Tinggalkan Rumah Sakit

Kondisi Membaik, Diego Maradona Segera Tinggalkan Rumah Sakit


Suara.com – Diego Maradona segera keluar dari rumah sakit menyusul keadaannya yang berangsur membaik sejak menjalani operasi otak pekan lalu, menurut dokter pribadinya Leopoldo Luque.

Legenda sepak bola asal Argentina tersebut harus menjalani operasi sehari setelah dirawat di rumah sakit karena kekhawatiran akan anemia dan dehidrasi.

Luque memberikan informasi terbaru tentang kondisi kesehatan juara dunia yang berusia 60 tahun itu, yang merupakan pelatih klub Argentina Gimnasia y Esgrima La Plata.

“Diego memiliki gambaran klinis yang sangat bagus, sangat baik dalam hal operasi dan gambaran penarikan diri yang telah kami bicarakan,” ujar Luque, seperti dilansir dari Goal, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:
Neymar dan Messi Terancam Absen di Kualifikasi Piala Dunia Pekan Ini

Ratusan Penggemar Dukung Kesembuhan Diego Armando Maradona pasca menjalani operasi otak di Buenos Aires, Argentina, Selasa (3/11/2020). [AFP]

“Pemulangan sedang dipertimbangkan, dia benar-benar ingin pergi dan, meskipun dia telah menyatakan keinginan ini, ini adalah konteks lain dan gambaran klinis lain,” lanjutnya.

“Seorang pasien dengan konsistensi yang baik meminta kami untuk dipulangkan dan kami sedang memesan tempat yang akan menerima dia, rumah yang nyaman untuk kesembuhannya.”

“Ini dihasilkan berkat dukungan para dokter dan rumah sakit, tetapi di atas semua itu dengan dukungan lingkungan, keluarga, dan perwakilan mereka. Pemulangan Diego sudah dekat, dia tidak akan pergi hari ini tetapi akan segera,” tandasnya seperti dimuat Antara.

Maradona memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada 1986 dan membawa Napoli meraih dua gelar Serie A. Ia kini menangani klub Superliga Argentina Gimnasia sejak 2019.

Baca Juga:
‘Mengamuk’ Pasca Operasi Otak, Maradona Dibius



Source link

BACA JUGA  Bakal Calon Wakil Bupati Meranti Diisolasi karena Terpapar Covid-19

admpintas

Read Previous

Amien Rais dan Petinggi KAMI Sowan Habib Rizieq, Isi Pertemuan Dibongkar

Read Next

10 Fakta Menarik Komedian Desta, Bergelar Orang Sakti, lho!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *