Pantang Menyerah, Aksi Kakek Penjual Pizza di Buleleng Ini Bikin Salut

Pantang Menyerah, Aksi Kakek Penjual Pizza di Buleleng Ini Bikin Salut


Kakek penjual pizza di Buleleng, Bali. (Instagram/@denpasar.viral)

“Enak banget pizzanya,” kata warganet.

SuaraBali.id – Potret menarik perhatian ditunjukkan oleh seorang kakek penjual pizza di Bali. Kisahya kini viral di media sosial.

Usia senja nyatanya tak membuat pria ini berpangku tangan. Demi mendapat rezeki, sang kakek berjualan pizza dengan mengendarai sepeda motor.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun @denpasar.viral, Jumat (7/11/2020). Tampak seorang pengendara berhasil mengabadikan potret seorang penjual pizza.

Sang penjual pizza terlihat rapi mengenakan setelah kemeja putih dan celana hitam. Sebuah masker warna hitam pun menggantung di lehernya.

Kakek itu berdiri di belakang sepeda motornya, sembari memegangi boks pizza di belakang jok. Ia pun memamerkan senyuman ke pengendara yang baru saja membeli pizza dagangannya.

Menurut informasi pengunggah video, sang kakek biasanya berjualan di belakang Kantor Samsat Buleleng, Singaraja. Ia menawarkan pizza kepada pengguna jalan dengan harga yang terbilang murah yakni Rp 20ribu.

Kakek penjual pizza di Buleleng, Bali. (Instagram/@denpasar.viral)

Rasa pizza yang dijual oleh pria paruh baya itupun enak. Tak ada salahnya untuk dilarisi.

“Buat semeton yang di Singaraja, bagi yang mau cari pizza enak mungkin bisa beli di bapak ini. Bapak ini biasanya berjualan menggunakan motornya di belakang kantor samsat, Buleleng. Soal rasa dijamin enak dan murah semeton, hanya 20k/pizza. Walaupun bapak ini sudah berumur, tapi masih mempunyai jiwa semangat untuk mencari rejeki. Salut!,” tulis @denpasar.viral seperti dikutip dari SuaraBali.id.

Kontan saja, aksi kakek yang pantang menyerah itu mengundang atensi warganet. Sebagian merasa salut dengan sang kakek hingga memberikan semangat lewat kolom komentar.

“Enak banget pizza nya, saya sering beli kadang juga jualannya depan badilan singaraja, sehat selalu dan selalu mengalir rezeki pak nak banget pizza nya, saya sering beli kadang juga jualannya depan badilan singaraja, sehat selalu dan selalu mengalir rezeki pak ” kata @jodyary_.

BACA JUGA  Najwa Shihab Minta Tolong Lewat Kertas saat Live Acara? Ini Klarifikasinya



Source link

admpintas

Read Previous

Moeldoko Minta DPRD Perkuat Fungsi Pengawasan di Masa Pandemi Covid-19

Read Next

Inspirasi Gaya Hijab untuk Akhir Pekan, Simpel dan fashionable : Okezone Lifestyle

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *