Secara Dramatis, Tottenham Akhirnya Tumbangkan Manchester City 2-0

Secara Dramatis, Tottenham Akhirnya Tumbangkan Manchester City 2-0

Dalam lanjutan Premier League season 2020, Tottenham secara dramatis berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Tottenham di klasemen sementara berada di urutan 3. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Tottenham memimpin sejak menit ke-42

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, pada menit ke-5, Son Heung-Min sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Tottenham berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Tottenham tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Selain itu, pada menit ke-65, G. Lo Celso sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Tottenham menguasai 34% penguasaan bola

Kemenangan Tottenham di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Manchester City 2 dan 2 untuk tim tuan rumah Tottenham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Tottenham melawan Manchester City. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Tottenham 2 jika dibandingkan dengan Manchester City 4.

Timmy Si Robot

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak [email protected] untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Sumber: IDNTimes

BACA JUGA  Masih Muda dan Berbakat, 7 DJ Ternama Ini Layak Banget Kamu Idolakan

admpintas

Read Previous

Rb Leipzig Vs Eintracht Frankfurt Tanpa Pemenang

Read Next

Slogan ‘Ini Medan Bung’ Jadi Konotasi Negatif, Bobby: karena Banjir-Korupsi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *