Terungkap, Ini Alasan Barbie Kumalasari Ngaku Diri Indigo


Kliktrend.com – Akhirnya selebriti Barbie Kumalasari menjelaskan alasan dirinya selama ini mengaku punya indera keenam alias indigo.

Seperti yang ramai diberitakan selama ini bahwa Barbie Kumalasari mengatakan dirinya bisa meramal nasib seseorang. Namun rupanya pengakuan Barbie itu hanya tidak benar.

Hal ini diakui Barbie dalam sebuah acara acara Bukan Bisik Bisik di Trans 7, Rabu (4/11/2020).

Baca jugaAkan Segera Menikah, Intip Deretan Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Alasan Barbie Kumalasari Mangaku Indigo

Sering meramal nasib orang, rupanya, hal itu hanyalah tipu-tipu untuk sarana panjat sosial (pansos) belaka.

Hal itu secara tidak sadar diungkapkan Barbie Kumalasari ketika disugesti oleh Uya Kuya di acara Bukan Bisik Bisik di Trans 7, Rabu (4/11/2020).

“Sebenarnya gue nggak indigo sih papi,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditanya Uya Kuya.

“Terus?,” tanya Uya.

“Ya ikut-ikutan aja, biar ada kerjaan,” ungkap Barbie.

Mendengar hal tersebut, Billy Syahputra seketika langsung heboh.

Kekasih Amanda Manopo itu sampai menyebut-nyebut media gosip agar menyimak pengakuan Barbie.

Uya Kuya pun terbahak karena pengakuan Barbie Kumalasari.

“Lambe-lambe yuk nonton sini di Bukan Bisik Bisik,” seru Billy.

Uya lantas penasaran alasan Barbie Kumalasari sampai berlagak indigo. Rupanya, pendemi membuat pekerjaannya sepi pemasukan dan terpaksa putar otak.

Sebab, ia sampai sudah menjual sejumlah perhiasan dan mobilnya karena sepinya panggilan.

Oleh karena itu lah, perempuan 38 ahun itu berpura-pura menjadi indigo untuk mendapatkan popularitas.

“Ya semuanya kan pada sepi, terus anak gue juga sekolah, terus gue juga udah jual berlian, jual mobil,” ungkap Barbie.

“Sampai jual berlian, kenapa?” desak Uya.

“Ya honor gue kan mahal, jadi kemarin (undangan) bintang tamunya sepi,” kata mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

BACA JUGA  Bakal Lucu dan Menghibur, Ini 5 Fakta IMPERFECT The Series

Barbie menilai saat ini memang sedang musim pansos. Ia menilai, usahanya mengaku sebagai sosok indigo adalah hal yang wajar.

“Bintang tamu sepi, akhirnya jual mobil, terus ngaku-ngaku indigo biar ada pemasukan?” cecar Uya.

“Kan nggak apa-apa, indigo kan bagus juga, maksudnya kan kalau ngaku-ngaku ya normal lah kalau pansos, lagi musim,” pungkas rekan dekat Roy Kiyoshi tersebut.

Barbie
Foto Tangkap Layar Kanal YouTube/TRANS TV Official

Baca jugaOmzet Usahanya Turun 70 Persen, Ruben Onsu Tetap Prioritaskan Karyawan

Sementara itu, sebelumnya Barbie Kumalasari pernah mengomentari hubungan percintaan antara presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Sempat mengaku sebagai orang yang memiliki kekuatan supranatural, Barbie pun membeberkan penglihatannya.

Ia menuturkan bahwa Billy dan Amanda harus melewati rintangan berat jika berniat ingin menikah.

Mantan istri aktor Galih Ginanjar tersebut juga mengatakan bahwa kekuatan cinta mereka akan makin diuji saat Amanda harus meneruskan kuliah ke luar negeri.

Hal ini dibeberkan Barbie Kumalasari dalam tayangan wawancara yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (13/9/2020).

Diketahui, Barbie Kumalasari sempat menggegerkan publik lantaran mengaku sebagai anak indigo.

Di akun sosial media miliknya, Barbie bahkan menawarkan jasa konsultasi.

Hal tersebut menuai cibiran dari netizen, banyak dari mereka yang menyangsikan kemampuan artis tersebut.

Namun, ia sempat mencuri perhatian saat meramal kisah percintaan pasangan viral Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kini, Barbie Kumalasari pun mengomentari soal hubungan pasangan Amanda dan Billy. Menurutnya, Billy dan Amanda saat ini tengah merasakan indahnya hubungan mereka.

Namun, Barbie Kumalasari memperingatkan tentang hubungan jarak jauh yang akan mereka jalani sebentar lagi.

“Ya mereka lagi menikmati percintaan mereka, tapi kan sebentar lagi Manda harus kuliah ke luar negeri ya paling lambat tahun depan,” ujar Barbie Kumalasari.

BACA JUGA  Rayakan Ultah Noah Sinclair Tanpa Ashraf, BCL Tulis Puisi yang Mengharukan

“Ya kita tinggal lihat apakah mereka bisa pacaran long distance atau enggak, seberapa kuat cinta mereka,” imbuhnya.

Meski mengaku mendukung keduanya, namun menurut penerawangan Barbie Kumalasari, pasangan tersebut akan sulit mencapai jenjang pernikahan.

“Kalau aku sih sebagai temen doain yang terbaik, tapi kalau menurut pengihatan aku, kalau untuk sampai menikah kayaknya berat ya,” ungkap Barbie Kumalasari.

“Karena pasti banyak rintangan dan banyak juga mungkin ada beberapa pihak terutama dari keluarga yang mungkin nggak setuju.”

“Aku sih sebagai temen pastinya pengen Billy kalau bisa menikah kali ini. Karena selama ini kan Billy udah gonta-ganti mungkin belum ketemu yang cocok,” bebernya.

Mengaku mengenal Amanda dari ibu sang gadis, Barbie Kumalasari menilainya berkepribadian dewasa.

Tak hanya itu, ia menyebut Amanda berwawasan luas dan mandiri.

“Kalau Manda aku kenal juga, temen aku juga, sosoknya baik,” terang Barbie Kumalasari.

“Manda orangnya mature, dia dewasa banget. Mungkin dewasaan Manda daripada Billy ya. Manda tuh wawasannya luas sih, karena kan dia juga mandiri dari kecil,” pungkasnya.*



Source link

admpintas

Read Previous

Hamil dan Kasus Disetop, Momen Paling Bahagia Zaskia Sungkar

Read Next

10 Wisata Pulau Paling Hits di Sulawesi, Panoramanya Menakjubkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *