Truk Bermuatan Bahan Kimia Hantam Angkot, Kerugian Tembus Belasan Juta

Truk Bermuatan Bahan Kimia Hantam Angkot, Kerugian Tembus Belasan Juta

Salah satu anggota Satlantas Polres Cilegon saat menunjukan kondisi truk bermuatan kimia yang menabrak angkot di depan SPBU Grogol. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Kecelakaan ini terjadi di depan SPBU Grogol Cilegon.

SuaraBanten.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Grogol-Merak, Senin (23/11/2020). Truk bermuatan bahan kimia menabrak sebuah angkutan kota (angkot) hingga ringsek.

Informasi diperoleh, kecelakaan yang terjadi di depan gerbang SPBU Grogol, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu diduga karena truk bernomor B 9329 BFU mengalami rem blong.

“Kendaraan muatan kimia dari arah Merak menuju Grogol namun sesampainya di TKP Kendaraan Truk oleng di karenakan rem blong. Kemudian membungan kekiri ke arah pom bensin dan menabrak angkot yang sedang parkir,” papar Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman, seperti dimuat Banten Hits.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini. Namun, angkot dengan nomor kendaraan A 1961 UV mengalami rusak berat.

“Tidak ada korban jiwa, sopir truk mengalami luka ringan dan diperkirakan pemilik kendaraan mengalami kerugian belasan juta rupiah,” ungkap AKP Ali.

Setelah kejadian, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Cilegon terus melakukan olah TKP dan proses evakuasi kendaraan.



Source link

BACA JUGA  [Update] Kasus Positif COVID-19 di Dunia Sudah Mencapai 35,1 Juta

admpintas

Read Previous

Blokir Hoaks di Medsos Bukan Perilaku Anti-demokrasi

Read Next

Sekolah Akan Dibuka, Walikota Serang: Perketat Protokol Kesehatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *