[BREAKING] Rizieq Shihab: Saya Tidak Pernah Lari atau Sembunyi

[BREAKING] Rizieq Shihab: Saya Tidak Pernah Lari atau Sembunyi

Jakarta, IDN Times – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menegaskan dirinya siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (12/12/2020). Dia juga mengaku dirinya tak pernah lari atau sembunyi dari panggilan kepolisian.

“Saya tidak pernah lari apalagi bersembunyi. Sekali lagi saya ulangi, saya tidak pernah lari dan tidak pernah sembunyi,” ujar Rizieq dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Front TV, Jumat (11/12/2020) jelang tengah malam.

Rizieq menyebutkan keberadaannya selama ini di Pondok pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah Mega, Mendung, Bogor, Jawa Barat dalam rangka proses pemulihan. “Karena di pesantren ini udaranya sangat bersih, segar. Jadi untuk pemulihan luar biasa bagusnya,” ujar Rizieq.

“Sekali-sekali saya turun ke Petamburan, saya turun ke Sentul untuk menengok anak dan cucu,” sambung dia lagi.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya tak akan lagi memanggil pendiri Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab setelah dia tidak hadir dalam dua kali pemanggilan. Rizieq yang sudah berstatus tersangka ini, menurutnya, akan langsung dijemput oleh penyidik.

“Saudara MRS (Muhammad Rizieq Shihab) panggilan saksi pertama tidak datang, panggilan saksi kedua tidak datang. Kemarin saya tegaskan, Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan terhadap MRS,” kata Yusri kepada awak media, di Polda Metro Jaya, Jumat (11/12/2020).

Rizieq ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Desember 2020, dalam kasus kerumunan dalam acara pernikahan putri Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat dan penghasutan. Selain Rizieq, ada lima orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka yakni ketua panitia acara Haris Ubaidillah (HU), sekretaris panitia Ali Bin Alwi Alatas (A), penanggung jawab keamanan acara Maman Suryadi (MS), penanggung jawab acara Shabri Lubis (SL) dan kepala seksi acara, Habib Idrus (HI).

BACA JUGA  Ngakak Abis, 10 Video Lawak Chef Martin Natadipraja jadi Ceu Titin

Baca Juga: [BREAKING] Rizieq Shihab akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Pagi Ini

Sumber: IDNTimes

admpintas

Read Previous

Pelayanan di Disdukcapil Tangerang Sudah Kembali Normal

Read Next

Kaesang Pangarep Sampai Mau Report Akun TikTok Lutfi Agizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *