Curhat Warganet yang Pacaran dengan Tetangga Sendiri, Bikin Haru dan Gemas


Suara.com – Kisah seorang warganet tentang tetangga depan rumahnya tengah ramai dibicarakan. Bukan karena bermasalah, wanita ini malah berpacaran dengan tetangganya sendiri.

Dikutip dari cuitan akun @SeputarTetangga, wanita tersebut membagikan kisahnya secara anonim. Ia menulis bahwa dirinya sudah 3 tahun berpacaran dan sempat putus-sambung.

Awalnya, pasangan ini sama sekali tidak mengira akan bertetangga. Bahkan, orangtua mereka tidak saling kenal.

Namun, keduanya beruntung karena berakhir menjadi tetangga. Tidak hanya itu, orangtua mereka ikut dekat dengan satu sama lain.

Baca Juga:
Curhat Wanita Diselingkuhi Pacar Panuan, Pas Balikan Panunya Bikin Syok

“Ibunya dan almarhumah ibuku juga jadi deket, sering keluar bareng mereka kalau mau beli apa-apa. Jadinya rumah kita cuma depan-depanan doang, tapi nggak lima langkah banget sih,” tulisnya.

Viral Kisah Warganet Pacaran dengan Tetangga Sendiri (twitter.com/SeputarTetangga)

Lebih lanjut, warganet ini membagikan keuntungan pacaran dengan tetangga. Selain jarak yang berdekatan, keduanya juga bisa saling pinjam barang dan berbagi makanan.

Sayangnya, ibu warganet ini meninggal sekitar 40 hari lalu. Ia juga menyebut bahwa dirinya yatim piatu karena sang ayah sudah meninggal.

Meski begitu, wanita ini bersyukur karena bertetangga dengan pacarnya. Kini, sang pacar pun ikut membantu menjaga dirinya.

“Sekarang dia ikut jagain aku, baik dan sabar banget. Doain ya semoga kita jodoh. Kebayang nggak sih kalau kita jodoh dan jadi besanan, selucu apa depan rumah gini,” tutupnya.

Baca Juga:
Bule Rusia Jualan Teh Gegara 8 Bulan Terjebak di Bali, Kondisinya Disorot

Sejak dibagikan pada Jumat (18/12/2020) silam, kisah wanita itu menjadi viral. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 1.000 warganet yang menyukainya.



Source link

BACA JUGA  Giring Ganesha Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Istri dan Anak-anak?

admpintas

Read Previous

Cuaca Hari Ini 23 Desember 2020: Batam Berawan Pagi Hari, Berawan Sore Hari

Read Next

Dikejar Lockdown, Pasangan Ini Cuma Butuh 2 Jam untuk Gelar Pernikahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *