Dirawat karena Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Dituduh Dapat Perlakuan Spesial


Suara.com – Ustaz Yusuf Mansur diketahui sedang berjuang menyembuhkan diri dari virus corona (Covid-19). Namun di tengah ikhtiarnya itu, dai kondang ini justru dapat nyinyiran dari salah satu warganet. 

Warganet tersebut menuding Ustaz Yusuf Mansur dapat perlakuan spesial dari pihak rumah sakit. Penyebabnya karena dai 44 tahun itu adalah orang terkenal.

“Kalau orang punya nama, orang kaya, berpangkat, punya kedudukan, pas sakit gini di rumah sakit enak. Diperlakukan sedikit istimewa,” kata @putricolection**** yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Sabtu (19/12/2020). 

Menurut akun tersebut, sikap pihak rumah sakit akan berbeda ketika menangani orang biasa apalagi yang ekonominya pas-pasan.

Baca Juga:
Dirawat Akibat Positif Covid 19, Ultah Ustaz Yusuf Mansur Didoakan Perawat

Ustaz Yusuf Mansur tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. [Instagram]

“Coba kalau orang biasa atau yang tidak punya, beda melayaninya. Malah cenderung sedikit kaku dan cuek,” katanya. 

Ekspresi tim medis itu dikatakan warganet tersebut malah bisa lebih buruk lagi. “Malah bisa ketus karena capek dengan pekerjaan,” terangnya. 

Mengakhiri komentarnya, akun tersebut mengatakan inilah realita hidup bermasyarakat. Beda halnya dengan perlakuan sang Illahi kepada umat manusia. 

“Ya begitulah kehidupan. Kamu dianggap karena ada. Kamu tidak dianggap karena bukan siapa-siapa. Beda dengan Allah yang memperlakukan hambanya penuh dengan Arrahma dan Arrahim,” ucapnya.

Balasan bijak Ustaz Yusuf Mansur

Baca Juga:
Baru Bangun Tidur, Yusuf Mansur Terharu Diberi Perawat Ucapan Ulang Tahun

Menjawab komentar itu, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan perlakukan tim medis kepada siapapun adalah sama. Tidak memandang popularitas atau jabatan.



Source link

BACA JUGA  Foto Vandalisme 'Yang Disiram Mata Yang Buta Keadilan' Viral di Medsos

admpintas

Read Previous

Duo Bottlesmoker Gelar Konser Plantasia untuk Tanaman

Read Next

Viral Iklan Sindir Budaya Basa-basi Saat Kumpul Keluarga, Warganet: Valid!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *