Hilang Job karena Covid-19, DJ Una Bisnis Kuliner dan Skincare


Suara.com – Putri Una alias DJ Una mengaku ikut merasakan dampak negatif dari Covid-19. Una mengaku kehilangan job sejak Maret lalu hingga saat ini.

“Aku dari Maret job sudah pending, sampai sekarang akhir tahun. Alhamdulillah yang penting sehat aja dulu, job-nya belum ada,” ujar DJ Una, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Beruntung perempuan satu anak itu tidak berdiam diri setelah tidak ada pemasukan sebagai seorang DJ. Una memilih bisnis skincare dan kuliner.

Putri Una alias DJ Una [Instagram]

“Ya mudah-mudahan keadaan menjadi seperti semula. Aku juga lagi coba bisnis mudah-mudahan lancar, lagi mau keluarin produk skincare untuk rambut, sempat bisnis kuliner juga mudah-mudahan bisa berkembang,” turur DJ Una.

Baca Juga:
Kabar Rumah Tangga Retak, DJ Una Fokus Urus Anak

Perempuan asal Medan ini mengaku tertarik menjalani bisnis karena tantangan yang muncul selama pandemi. Dia merasa banyak belajar soal bisnis, hingga akhirnya berani memutuskan untuk berbisnis.

“Kalau bisnis ini kreativitas pandemi ya. Jadi selama pandemi aku belajar untuk bisnis kuliner dan bisnis minuman juga, merambah ke skincare. Sekarang lancar sih semoga berkembang,” ucap DJ Una.

DJ Una merasa di masa pandemi bisnis menjadi hal yang sangat diperlukan. Apalagi ibunya mempunyai pengalaman berbisnia di dunia kuliner. Selain itu beberapa rekannya ada yang ketagihan setelah mencicipi produk kulinernya.

“Iseng-iseng banget sih nggak, karena mamaku sempat bisnis catering. Jadi kita coba lagi di masa pandemi ini. Terus aku sempat kasih ke teman-teman juga ya untuk mencicipi, endorse sama teman-teman. Nah responsnya baik sih jadi aku lanjutin terus,” ujar DJ Una. 

BACA JUGA  Rezeki Terhalang karena Banyaknya Dosa, Obatnya Istigfar dan Bertobat

Baca Juga:
Selamat, DJ Una Dikaruniai Anak Laki-laki



Source link

admpintas

Read Previous

10 Tips Bagi Lelaki Agar Hubungan Seks Lebih Memuaskan

Read Next

Cuaca Hari Ini 16 Desember 2020: Bekasi Hujan Sedang Siang Hari, Hujan Ringan Sore Hari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *