Jelang Derby, Ole Klaim Manchester United Mampu Menangi Gelar Liga Premier


Suara.com – Manchester United dapat memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Hal itu diungkapkan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer jelang derby Manchester akhir pekan ini.

Derby Manchester jilid satu musim ini akan digelar di Old Trafford. Manchester United akan menjamu rival sekota Manchester City pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Manchester United menyambut laga ini dengan kekecewaan usai tersingkir dari ajang Liga Champions usai ditumbangkan RB Leipzig 3-2 di matchday keenam.

Kekalahan yang memaksa United finis di posisi tiga klasemen akhir grup, sekaligus memaksa mereka tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga:
Louis Saha: Marcus Rashford Belum Pantas Disebut Striker Kelas Dunia

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menghampiri pemainnya usai kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di matchday 3 Grup H Liga Champions di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Turki, Kamis (5/11/2020). [OZAN KOSE / AFP]

Meskipun awal yang tidak konsisten di komepetisi domestik, termasuk kekalahan 6-1 dari Tottenham dan kekalahan kandang melawan Arsenal dan Crystal Palace, United bisa mengejar ketertinggalan lima poin dari pemimpin klasemen sementara Tottenham Hotspur jika tim besutan Solskjaer berhasil meraih kemenangan atas Manchester City akhir pekan ini.

Kemenangan di empat pertandingan terakhir Liga Premier menjadi modal bagi United dalam derby kali ini, dan Solskjaer pun optimistis timnya masih bisa berkembang dan menjadi salah satu kandidat peraih gelar Liga Premier musim ini.

“Di Manchester United, Anda harus selalu bertujuan untuk memenangkan trofi,” kata Solskjaer.

“Tentu saja, dengan tiga musim terakhir, seperti yang telah terjadi, ada dua tim yang unggul jauh dari yang lain,” sambungnya seperti dimuat Goal, Sabtu (12/12/2020).

BACA JUGA  9 Fakta Menarik Usai Laga Sheffield United vs Manchester United

“Saya mendapat keyakinan selama musim, atau sejak pergantian tahun baru, bahwa tim ini sedang berkembang dan kami dapat memberikan tantangan.”

Baca Juga:
Bursa Transfer: Manchester United dan Man City Berebut Erling Haaland

“Tentu saja kami perlu meningkatkan musim lalu, tetapi saya tidak berpikir tim mana pun akan lolos dengan itu.”



Source link

admpintas

Read Previous

9 Kuliner Lezat di Amsterdam yang Tak Boleh Dilewatkan, Bisa Rugi!

Read Next

Bos Volkswagen Berharap Ada Lebih Banyak Mobil Otonom Pada 2025

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *