Lagi Ngetren Pemain Jerman Pensiun Muda, Inikah Penyebabnya?


Suara.com – Tentu masih ingat dengan keputusan mengejutkan Andre Schurrle yang memilih pensiun muda yaitu di usia 29. Selain karena cedera, nyatanya ada alasan lain di balik keputusan pensiun muda tersebut.

Manajer Aston Villa, Dean Smith menyanjung tinggi-tinggi skuatnya timnya yang disebutnya telah bermain luar biasa, usai merayakan laganya yang ke-100 bersama klub Midlands itu dengan menang 3-0 atas sang tamu, Crystal Palace.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Senin (27/12/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Lagi Ngetren Pemain Jerman Pensiun Muda, Ternyata Ini Penyebabnya?

Baca Juga:
Liverpool Ditahan Imbang West Brom, Klopp Soroti Taktik ‘Langka’ Big Sam

Andre Schurrle saat berseragam Borussia Dortmund. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Tentu masih ingat dengan keputusan mengejutkan Andre Schurrle yang memilih pensiun muda. Pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu gantung sepatu di usia 29 tahun pada Juli 2020.

Usia tersebut tentu masih belum terlalu tua bagi pesepak bola untuk mendapat performa terbaiknya. Namun Andre Schurrle memilih jalan pintas untuk pensiun karena alasan yang hingga saat ini masih jadi misteri.

Baca selengkapnya

2. Tembus Papan Atas, Pelatih Aston Villa Sanjung Tinggi-tinggi Pemainnya

Manajer Aston Villa, Dean Smith. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]Manajer Aston Villa, Dean Smith. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

Manajer Aston Villa, Dean Smith merayakan pertandingannya yang ke-100 bersama klub Midlands itu dengan menang 3-0 atas sang tamu, Crystal Palace dalam Boxing Day Liga Inggris 2020/2021. Ia pun menyanjung tinggi-tinggi skuatnya timnya yang disebutnya telah bermain luar biasa, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris Usai Liverpool Ditahan Imbang West Brom

BACA JUGA  Tunggu Kelanjutan Liga 1 2020, Pelatih PSM Makassar Pantau Kondisi Pemain

Tiga gol dari Bertrand Traore, Kortney Hause dan Anwar El Ghazi yang sedang dalam performa terbaiknya menutup penampilan dinamis nan mengesankan ketika Villa bahkan kehilangan Tyrone Mings karena diusir ke luar lapangan pada babak pertama.



Source link

admpintas

Read Previous

Sadis! Ibu Muda Tewas Dibunuh di Halaman Rumah, Ayah Kritis Kena Bacok

Read Next

Intip Fakta Menarik Usai Liverpool vs West Brom, The Reds Bikin Rekor Buruk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *