Lembut Menggoda, Wajib Coba Bolu Bakar Tunggal saat Berkunjung ke Bandung


Suara.com – Warga Bandung pastinya sudah tak asing lagi dengan kuliner satu ini, yaitu Bolu Bakar Tunggal. Sajian unik ini menjadi kuliner yang wajib dibeli saat berkunjung ke Bandung.

Bolu Bakar Tunggal menyajikan bolu yang dibakar dan dilengkapi dengan berbagai macam rasa. Tak hanya menjual varian rasa manis, terdapat juga varian rasa gurih yang patut dicoba.

Rasa manis yang ditawarkan ada coklat, nanas, kacang, kelapa susu, stroberi, keju, durian, dan yang paling spesial roombutter.

Sedangkan untuk varian rasa asin ada tuna dan juga abon. Varian rasa tersebut bisa di-mix lho! Jadi, pengunjung bisa mencoba beberapa rasa sekaligus.

Baca Juga:
Resep Kue Bolu Bikin Salfok, Warganet: Seperti Olimpiade Matematika

Bolu Bakar Tunggal (Instagram @bolubakartunggal_)

Meski sekilas tampak seperti roti karena terdapat kulit, bahan yang digunakan benar-benar bolu yang lembut.

Lembutnya bolu yang dibakar dengan isian yang tak kalah enak mampu membuat orang tergiur. Saat mulai dibakar pun, aroma dari bolu sangat semerbak dan menggoda.

Isian yang diberi oleh Bolu Bakar Tunggal pun tak pelit. Pelanggan dapat menikmati isian yang melimpah pada bolu bakar yang dipesan.

Ukuran bolu tersebut pun cukup besar sehingga pelanggan bisa puas menyantap legitnya Bolu Bakar Tunggal. Tentu saja kuliner ini jadi semakin wajib dicoba saat berkunjung ke Bandung.

Bolu Bakar Tunggal (Instagram @bolubakartunggal_)Bolu Bakar Tunggal (Instagram @bolubakartunggal_)

Harganya pun cukup variatif mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 150 ribu tergantung isian. Untuk harga termahal dipegang oleh bolu bakar isian durian. Hal ini lantaran harga durian yang memang cukup tinggi.

Baca Juga:
Kue Bolu Berakhir Ambyar, Warganet: Gue Kira Telur Dadar Pakai Sambel!

BACA JUGA  Saat Hubungan di Ujung Tanduk, Ini 5 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan

Bolu Bakar Tunggal memiliki banyak cabang di Bandung. Pelanggan bisa cek di akun Instagram resmi mereka @bolubakartunggal_



Source link

admpintas

Read Previous

[PUISI] Bunga Kehidupan

Read Next

Kasus COVID-19 Tinggi, Bogor Kembali Berlakukan Pembatasan Sosial

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *